by

Maju Jadi Caleg, Ade Puspitasari Bantah Ingin Bangun Dinasti Politik

-News, Politik-157 views

RUANGINDONESIA.COM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok dengan nomor urut 2, Ade Puspitasari, membantah tudingan dirinya ingin membangun dinasti politik di internal partai berlambang beringin ini. Tudingan ini mencuat setelah dirinya memantapkan langkah untuk maju dalam persaingan politik di ajang Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg) 17 April mendatang.

Bantahan ini disampaikan Ade Puspitasari saat bersosialisasi dan bertatap muka dengan kalangan masyarakat Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (2/3). Pertemuan ini dihadiri segenap pengurus RT dan RW, serta kalangan tokoh masyarakat Kelurahan Jakamulya.

Sosok Ade Puspitasari memang dikenal sebagai putri dari Rahmat Effendi yang tak lain adalah Wali Kota Bekasi dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Terlepas dari tudingan tersebut, Ade Puspitasari meyakini dirinya bakal mampu mengemban amanah masyarakat Kota Bekasi sebagai wakil rakyat di DPRD Jabar kelak.

Terlepas dari hubungan darah dengan orang nomor satu di Kota Bekasi, Ade Puspitasari selama lima tahun terakhir ini aktif di Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Bekasi. Bahkan politisi perempuan ini juga aktif berkiprah sebagai Sosok Ade Puspitasari memang dikenal sebagai putri dari Rahmat Effendi yang tak lain adalah Wali Kota Bekasi dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Terlepas dari tudingan tersebut, Ade Puspitasari meyakini dirinya bakal mampu mengemban amanah masyarakat Kota Bekasi sebagai wakil rakyat di DPRD Jabar kelak.

“Saya maju sebagai Caleg bukan untuk membangun dinasti politik. Tapi majunya saya merupakan perintah dari Partai Golkar dan menjadi bagian dari regenerasi di internal partai,” papar Ade Puspitasari yang akrab disapa Teh Ade ini.

Menurut Ade, proses regenerasi sangat dibutuhkan dalam organisasi politik, termasuk di Partai Golkar. “Regenerasi ini membutuhkan figur-figur yang dianggap mampu dan sanggup menjalan amanat dalam rangka membesarkan Partai Golkar,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ade mengungkapkan tekadnya untuk mengawal dan memaksimalkan kucuran anggaran yang digelontorkan Pemerintah Provinsi Jabar untuk Kota Bekasi. “Pembangunan yang pesat di Kota Bekasi ini tentunya membutuhkan anggaran yang besar, tidak hanya mengandalkan APBD Kota Bekasi saja,” ujarnya.

Dengan tekad ini, Ade optimistis dengan kemampuan yang dimiliki untuk memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat Kota Bekasi. “Dengan penyerapan anggaran dari Provinsi Jabar secara maksimal, saya yakin Kota Bekasi akan terus maju dan berkembang dalam laju pembangunan yang berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed