by

Koordinator Giat TMMD Non Fisik Cek Kesiapan Awal di Jatisari

RUANGINDONESIA.COM – Koordinator kegiatan TMMD Non Fisik ke 104, Kapten Inf Pardi, didampingi Kapten Inf Sutadi (Wakil Danramil 02/Pondok Gede) mengecek kesiapan awal Aula di kantor Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (23/02).

Lokasi kegiatan TMMD Non Fisik yang berada di Kantor Kelurahan Jatisari tersebut rencananya akan digunakan juga sebagai tempat transit VIP pada pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke 104, yang akan dilaksanakan di lapangan bola Jatisari.

Kapten Inf Pardi menjelaskan sasaran TMMD ke 104, baik sasaran fisik maupun non fisik berada di Rt. 001, 002, 004 Rw. 05 Kel. Jatisari Kec. Jatiasih. “Pihak staf Kelurahan Jatisari bersama anggota TNI yang ditugaskan dalam penyiapan Aula untuk digunakan sebagai TMMD Non Fisik saling bekerja sama dengan staf Kelurahan menyiapkan sarana dan prasarana yang akan digunakan nantinya dalam mendukung kegiatan tersebut,” tandanya.

Sutadi menambahkan untuk kebersihan aula, sudah dikerjakan oleh anggota. “Kami juga sedang menyiapkan perlengkapan seperti meja, kursi, sound sistem, kebersihan kamar mandi, lampu penerangan, dan Sarpas pendukung lainnya,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed