by

Dua Caleg Golkar Ini Kantongi Dukungan Emak-Emak Pengajian Al Hidayah

RUANGINDONESIA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian Al Hidayah Kota Bekasi terus memantapkan program kerjanya dengan membentuk struktur kepengurusan di tingkat kecamatan. Dua kecamatan yang sudah membentuk kepengurusan lembaga pendidikan keagamaan yang menjadi binaan Partai Golkar ini, yakni Kecamatan Medansatria dan Bekasi Selatan.

Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pengajian Al Hidayah Kecamatan Bekasi Selatan dilaksanakan di Rumah Makan Wulansari, Rabu (20/2). Nampak hadir menyaksikan proses pelantikan tersebut, yakni Heri Suko Martono selaku Caleg DPR RI dari Partai Golkar untuk Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok dengan nomor urut 4, dan Yogi Kurniawan selaku Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar untuk Dapil Kecamatan Bekasi Selatan dan Bekasi Timur dengan nomor urut 6.

Kehadiran kedua calon wakil rakyat itu memberikan satu harapan bagi para pengurus Pengajian Al Hidayah agar dapat memberikan perhatian terhadap eksistensi organisasi ini. Wajar saja jika akhirnya segenap pengurus DPC Pengajian Al Hidayah Kecamatan Bekasi Selatan yang baru dilantik langsung menyampaikan dukungannya terhadap Heri Suko Martono dan Yogi Kurniawan.

Seperti dijelaskan Ketua DPC Pengajian Al Hidayah Kecamatan Bekasi Selatan, Nemih Suryani Ali, dukungan yang diberikan kepada Heri Suko Martono dan Yogi Kurniawan merupakan kewajaran, karena kedua Caleg ini bagian dari keluarga besar Partai Golkar. “Apalagi sosok keduanya sudah teruji dalam memberikan perhatian terhadap eksistensi program kerja Pengajian Al Hidayah,” ungkapnya.

Menanggapi dukungan ini, Heri Suko Martono secara tegas menyatakan respon positifnya. Heri juga berharap Pengajian Al Hidayah terus eksis menyiarkan program kerjanya untuk membentuk akhlak mulia masyarakat Kota Bekasi dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah.

“Pengajian Al Hidayah merupakan media dakwah yang tentunya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Sudah sepantasnya jika kita semua berharap lembaga ini terus eksis menebar ilmu-ilmu keagamaan untuk membentuk akhlak masyarakat Kota Bekasi yang mulia,” ungkap Heri.

Ungkapan senada disampaikan Yogi Kurniawan. Dia menyatakan sebagai keluarga besar Partai Golkar, tentunya akan memberikan perhatian terhadap segala kegiatan yang menjadi program kerja DPC Pengajian Al Hidayah Bekasi Selatan.

“Sebagai keluarga besar, tentu wajib bagi kita untuk saling membantu dan saling memberikan manfaat. Karena itu, seluruh harapan yang disampaikan pengurus Al Hidayah kepada kami berdua, tentu menjadi fokus perhatian kami untuk lebih peduli dengan eksistensi Al Hidayah secara berkesinambungan,” papar Yogi. (Moel/ri)

Comment

News Feed