by

Pemantapan Strategi Golkar, Supriantini Ingin Perkuat Kinerja Saksi di TPS

-News, Politik-220 views

RUANGINDONESIA.COM – Partai Golkar terus memantapkan konsolidasi seluruh kader dengan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Kota Bekasi yang akan bertarung dalam ajang Pemilu 17 April mendatang. Bahkan konsolidasi ini sudah merambah kalangan saksi yang akan bertugas di tiap tempat pemungutan suara (TPS).

Hal ini terlihat saat roadshow konsolidasi putaran ke 4 yang digelar jajaran pengurus PL Partai Golkar Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu (16/2). Kegiatan ini dihadiri Caleg DPR RI dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bekasi dan Kota Depok dengan nomor urut 4, Heri Suko Martono, Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar untuk Dapil II Kecamatan Bekasi Utara nomor urut 1, Hj Supriantini, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bekasi Utara H Makmur HM, tokoh masyarakat setempat, para koordinator saksi serta kader Partai Golkar yang ada di wilayah Kelurahan Harapan Jaya.

Kegiatan roadshow konsolidasi kader Partai Golkar Kelurahan Harapan Jaya ini mendapat apresiasi dari Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bekasi Utara H Makmur HM. Menurut dia, kegiatan seperti ini sangat efektif dalam memperkuat sinergi antara para Caleg, pengurus dan kader Partai Golkar serta kalangan masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat figur para calon wakil rakyat yang diusung Partai Golkar.

“Untuk wilayah Bekasi Utara, hanya pengurus PL Partai Golkar Kelurahan Harapan Jaya yang memiliki program seperti ini. Saya berharap program ini menjadi motivasi bagi pengirus Partai Golkar di kelurahan lain untuk menggiatkan program-program yang efektif untuk meraih suksesi dalam ajang Pemilu yang tidak lama lagi akan kita laksanakan bersama,” papar Makmur HM yang lebih akrab disapa Bang Jimung ini.

Dalam kesempatan yang sama, Hj Supriantini menyampaikan konsoliadasi yang erat antara pengurus dan kader Partai Golkar menjadi modal utama untuk mencapai raihan target dua kursi di DPRD Kota Bekasi. “Jika pengurus dan kader Golkar kompak, maka masyarakat akan bersimpati dan mencoblos figur Caleg dukungan dari Partai Golkar,” ujar politisi perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua KPPI (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) Kota Bekasi ini.

Supriantini juga berharap penguatan kinerja para saksi yang bertugas di TPS secara maksimal. “Ajang Pemilu ini bukan hanya hajat para Caleg, tapi juga merupakan hajat Partai Golkar dan hajat seluruh masyarakat yang peduli dengan perkembangan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Lebih lanjut Supriantini menyampaikan 45 program prioritas yang dicanangkan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang notabene merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi menjadi tugas yang juga harus diemban para Caleg dari Partai Golkar jika kelak terpilih. “Termasuk saya jika nanti terpilih, tentu segala kebijakan Wali Kota Bekasi yang tak lain merupakan pimpinan Partai Golkar ini juga akan saya perjuangkan karena kebijakan tersebut sangat menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh kalabgan masyarakat,” katanya. (Moel/ri)

Comment

News Feed