by

Dukung Heri Suko Martono, Kader Golkar Harapan Jaya Dambakan Perwakilan Kota Bekasi Duduk di Parlemen Senayan

-News, Politik-118 views

RUANGINDONESIA.COM – Segenap kader Partai Golkar menaruh harapan besar agar Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok dengan nomor urut 4, Heri Suko Martono, dapat meraih suara maksimal dalam ajang Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg) 17 April mendatang. Dengan demikian masyarakat memiliki sosok wakil rakyat di DPR RI yang memiliki kesungguhan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bekasi.

Harapan ini mencuat saat kegiatan roadshow konsolidasi putaran ke-4 yang digelar pengurus PL Partai Golkar Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu (16/2) malam. Selain dihadiri Heri Suko Martono, kegiatan ini juga dihadiri Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar untuk Dapil II Kecamatan Bekasi Utara nomor urut 1, Hj Supriantini, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bekasi Utara H Makmur HM, tokoh masyarakat setempat, para koordinator saksi serta kader Partai Golkar yang ada di wilayah Kelurahan Harapan Jaya.

Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bekasi Utara H Makmur HM menyebutkan terakhir kali masyarakat Bekasi memiliki perwakilan di DPR RI sekira tahun 1999. “Terakhir kali sudah 20 tahun lalu Pak Suko Martono almarhum yang saat itu duduk di kursi DPR RI, dan Beliau itu juga mantan Bupati Bekasi yang tak lain adalah ayah dari Heri Suko Martono yang kini ingin meneruskan perjuangan untuk membela segala kepentingan masyarakat Kota Bekasi di forum Parlemen Senayan,” ujar lelaki yang akrab disapa Bang Jimung ini.

Karena itu, Bang Jimung berharap para kader Golkar di Harapan Jaya tetap solid demi mewujudkan keinginan untuk memiliki wakil rakyat di DPR RI. “Saya optimis jika Heri Suko Martono terpilih, pasti memiliki rasa tanggung jawab untuk memperjuangkan aspirasi-aspirasi yang disuarakan masyarakat Kota Bekasi,” ulasnya.

Menanggapi harapan ini, Heri Suko Martono menyampaikan tekadnya untuk bersama membangun Kota Bekasi menjadi lebih maju. “Pastinya, saya juga butuh dukungan para kader Golkar di Harapan Jaya agar solid menyatukan pilihan demi mewujudkan impian kita bersama,” tegasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed