by

Kepala BPN Kota Bekasi Lantik Panitia PTSL 2019

RUANGINDONESIA.COM – Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bekasi kembali meluncurkan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang merupakan program nasional di bidang agraria untuk tahun 2019. Hal ini ditandai dengan pelantikan Panitia PTSL serta Satuan Tugas (Satgas) Fisik, Satgas Yuridis, dan Satgas Administrasi yang dilaksanakan Kamis (14/2). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dipimpin langsung Kepala Kantor BPN Kota Bekasi Mihammad Irdan.

Kegiatan ini diikuti seluruh pejabat Kantor BPN Kota Bekasi serta para pejabat yang terkait dengan program dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN ini. Nampak pula hadir para lurah yang wilayahnya terkena manfaat program PTSL di tahun 2019.

Kepala Kantor BPN Kota Bekasi, Muhammad Irdan, menjelaskan program PTSL di tahun 2019 ini menargetkan sebanyak 25.000 sertifikat tanah untuk masyarakat Kota Bekasi. “Program PTSL ini akan terus berlanjut untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kota Bekasi yang ingin memiliki legalitas tanah yang sah dan diakui oleh negara,” ujarnya.

Irdan berharap kepada seluruh panitia PTSL yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan tugas secara maksimal dan penuh tanggung jawab. “Semoga pelaksanaan program PTSL di tahun ini dapat berjalan lancar, tanpa kendala, dan dapat dirasakan manfaatnya oleh semua golongan masyarakat Kota Bekasi,” katanya. (Moel/ri)

Comment

News Feed