by

Warga Dapil Tiga Inginkan Uri Huryati Menang DiPileg

-Politik-242 views

Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Golkar, Uri Huryati dinilai layak dipilih kembali jadi wakil rakyat. Hal itu dikarenakan anggota DPRD tersebut terbukti memperjuangkan aspirasi rakyat.

Demikian diungkapkan beberapa warga Daerah Pemilihan (Dapil)nya yang selama ini merasakan sepak terjang Uri Huryati yang positif memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Selama jadi anggota dewan, Bu Uri tidak pernah memutuskan silaturahmi dengan konstituen. Dengan warga didapil baik di Rawalumbu, Mustikajaya atau Bantargebang selalu menyapa turun ke lapangan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Susistiowati warga Mustikajaya.

Ia mengungkapkan, Uri Huryati adalah sosok wakil rakyat yang bersahaja.

“Beliau sosok yang sederhana, merakyat dan peduli terhadap masyarakat tidak pandang bulu. Bu Uri layak dipilih kembali jadi wakil rakyat di DPRD. Insya Allah, beliau istiqomah memperjuangkan kepentingan umat dan bisa terus mewujudkan aspirasi masyarakat,” ucapnya.

Senada, Suyitno warga Rawalumbu menuturkan, banyak yang sudah dilakukan Uri Huryati di masyarakat di daerah pemilihan (dapilnya).

“Beliau banyak membantu masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Jadi, wakil rakyat yang sering turun ke masyarakat seperti beliau sangat layak dipilih kembali,” paparnya.

Hal senada diungkapkan warga Bantargebang, Ahmad Nurfai.”Bu Uri setahu saya, orangnya sangat care (peduli) terhadap konstutien dan masyarakat. Saya lihat, beliau banyak membantu warga, kok. Dan itu beliau lakukan tidak hanya menjelang Pemilu. Saat reses dan di luar itu, Bu Uri sangat intens menyapa masyarakat,” tandasnya.

Ia menilai, dengan track record (rekam jejak) yang baik, diharapkan, Uri Huryati tersebut bisa masuk ke legislatif lagi.

“Figur yang baik, mau bekerja dan peduli dengan rakyat serta memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti Bu Uri ini sangat layak dipilih kembali di Pileg 2019,” cetusnya. (Gib/RI)

Comment

News Feed