by

Dikunjungi Heri Suko Martono, Masyarakat Jatibening Baru Langsung Ajak Makan Bareng

RUANGINDONESIA.COM – Selalu ada kesan yang disampaikan kalangan masyarakat saat dikunjungi para Calon Amggota Legislatif (Caleg) yang akan bertarung di ajang Pemilu 17 April nanti. Beragam curahan hati (Curhat) terkqit usulan pembangunan pun disuarakan masyarakat agar bisa diperjuangkan oleh para calon wakil-wakil rakyat yang kelak duduk di kursi legislatif.

Begitu juga masyarakat di lingkungan RT 005 RW 02 Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, saat dikunjungi Heri Suko Marrono selaku Caleg DPR RI dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok dengan nonor urut 4. Suasana guyub semakin terlihat saat Heri Suko Martono berbaur bersama masyarakat yang sedang melaksanakan pertemuan arisan warga ini, Minggu (3/2) malam.

Bahkan, masyarakat langsung mengajak Hero Suko Martono untuk makan bersama, dengan menu hidangan yang sudah disiapkan oleh tuan rumah. Kegiatan makan bersama ini memang sudah menjadi tradisi dalam kelompok arisan warga ini sebagai simbol kebersamaan.

Obrolan terjalin dalam suasana keakraban antara Heri Suko Martono dengan masyarakat. Dari obrolan tersebut terungkap, baru Heri Suko Martono yang datang berkunjung ke lingkungan warga disini.

Hal ini diakui Ketua RT 005 RW 02 Jatibening Baru, Komar, saat diajak berbincang seusai kegiatan. “Makanya warga bakal mendukung dan berharap Pak Heri Suko terpilih sehingga berkenan berkunjung lagi ke lingkungan warga disini, sekalian makan bareng lagi disini,” ungkapnya.

Komar menegaskan tidak banyak permintaan atau harapan warga di lingkungannya, hanya sebatas usulan pembangunan infrastruktur yang merata dan kesehatan keluarga yang terjamin. “Warga hanya minta perhatian soal infrastruktur, agar lebih merata, dan penting juga peningkatan kesehatan bayi dan ibu hamil yang haris diperhatikan oleh pemerintah,” ulasnya.

Sementara itu, Heri Suko Martono menyatakan pujiannya terhadap kebersamaan dalam kelompok arisan wrga ini. “Sangat guyub dan penuh kebersamaan, dan ini bukti bahwa masyarakat Kota Bekasi tetap cinta kerukunan,” katanya.

Heri juga merespon positif segala harapan yang disampaikan warga. “Saya justru salut karena masyarakat disini sangat peduli dengan perkembangan lingkungannya. Insya Allah saya tidak akan lupa berkunjung lagi dan ngobrol bareng lagi dengan warga disini,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed