by

Heri Suko Martono: Golput Jangan, Golkar Boleh

-News, Politik-145 views

RUANGINDONESIA.COM – Partai Golkar menaruh harapan besar terhadap tingkat partisipasi masyarakat dalam ajang Pemilu yang akan digelar 17 April nanti. Tingkat partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak suara akan mennetukan suksesnya penyelenggaraan ajang demokrasi akbar tersebut.

Harapan ini disampaikan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok dengan nomor urut 4, Heri Suko Martono saat menghadiri pertemuan di wilayah Kecamatan Rawalumbu, Minggu (3/2). Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Manan, dan Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan Kecamatan Rawalumbu, Bantargebang dan Mustikajaya dengan nomor urut 9 Addis Krisdianto.

“Peran serta masyarakat dalam menentukan pilihan pada Pilpres dan Pilleg nanti akan menentukan langkah pembangunan bangsa. Karena itu dhimbau kepada masyarakat agar tidak Golput,” papar Heri Suko Martono.

Heri mempersilahkan masyarakat untuk memilih Caleg sesuai dengan hati. “Yang penting gunakan hak pilih sebagai warga negara yang baik. Golput jangan, pilih Golkar boleh,” imbuh putra mantan Bupati Bekasi, almarhum Suko Martono, ini.

Heri juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kalangan masyarakat yang memiliki semangat tinggi menjaga kerukunan umat beragama. “Semoga masyarakat Kota Bekasi tetap hidup rukun dan saling menjaga toleransi di lingkungannya masing-masing,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed