by

’Hatrick’ Juara Lomba Kebersihan, Budiyan Bertekad Pertahankan Prestasi Kelurahan Bojong Rawalumbu

RUANGINDONESIA.COM – Seluruh pegawai pemerintahan bersama pengurus RT dan RW menghadiri kegiatan Pisah Sambut Lurah Bojong Rawalumbu, Sabtu (2/2). Kegiatan ini menyusul pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Kegiatan ini dihadiri anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar Uri Huryati dan Camat Rawalumbu Dian Herdiana. Begitu juga dengan jajaran Tiga Pilar Kelurahan Bojong Rawalumbu beserta segenap jajaran Pokdar Kamtibmas setempat turut berbaur dalam kegiatan saat itu.

Satu tekad disampaikan Budiyan selaku Lurah Bojong Rawalumbu yang baru dilantik untuk mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah diraih oleh pejabat yang lama. Salah satu prestasi yang menonjol adalah selama tiga tahun berturut-turut meraih juara pada Lomba Kebersihan di Tingkat Kota Bekasi mewakili Kecamatan Rawalumbu.

“Tentunya sebagai pejabat baru, saya akan berupaya untuk mempertahankan prestasi membanggakan yang sudah diraih Kelurahan Bojong Rawalumbu ini. Karena itu saya sangat berharap dukungan dan peran serta seluruh kalangan masyarakat untuk bersama-sama membangun wilayah agar lebih baik lagi,” papar Budiyan.

Budiyan juga menyatakan dirinya akan melanjutkan segala kebijakan pejabat lama yang positif untuk kemajuan lingkungan. “Saya siapkan seluruh waktu, tenaga dan fikiran untuk melayani masyarakat karena ini sudah menjadi tugas dan amanah yang diberikan sebagai aparatur pemerintahan,” tegasnya.

Sekedar diketahui, posisi Budiyan sebagai Lurah Bojong Rawalumbu menggantikan Makhfud Saefudin yang kini menempati posisi sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Rawalumbu. Sementara itu, Sulastri yang sebelumnya menjabat Sekcam Rawalumbu mendapat tugas baru sebagai Kabid Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal DPMPTSP Kota Bekasi. (Moel/ri)

Comment

News Feed