by

Kader Posyandu Merupakan Pilar Bangsa

-Politik-46 views

RUANGINDONESIA.COM – Waki Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Maryadi melakukan tatap muka dengan para kader Posyandu RW 10 Harapan Mulya, Medan Satria.

Pada kesempatan itu, Maryadi mengatakan peran Posyandu menjadi sangat strategis dalam mensejahterakan rakyat dan tercapainya tujuan pemerintah Kota Bekasi, terutama dalam bidang kesehatan, posyandu dan pos bindu adalah ujung tombak bagi upaya menjaga kesehatan warga.

“Munculnya wabah penyakit dapat di deteksi awal dari keberadaan posyandu, tenaga mereka sangat dibutuhkan oleh pemerintah dalam menjalankan program kesehatan,” kata Maryadi.

Maryadi lebih lanjut menegaskan keberadaan Posyandu dengan peranannya yg sangat strategis itulah Pemerintah Kota Bekasi harus memberikan perhatian yg serius bagi para kader posyandu.

Ia menyemangati para kader bahwa dirinya sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan hak mereka yang sudah sangat berjasa dalam menolong bayi dan ibu hamil sehingga sehat dan selamat dalam persalinan bahkan pertumbuhan para balita yang akan menjadi tiang negara.

Ia berjanji semua Aspirasi kader Posyandu akan diperjuangkan lewat legislatif untuk diperhatikan kepentingan Posyandu dan kader Posyandu.

“Bagi saya wakil rakyat adalah pelayan masyarakat sehingga sudab sewajarnya memperjuangkan hak rakyat dengan dengan gigih. Saya akan perjuangkan semua kepentingan rakyat Kota Bekasi dibidang pendidikan dan kesehatan. Pilih wakil rakyat yang bisa perjuangkan kepentingan rakyat. Saya siap.” Ujarnya.

Selain tatap muka, Pada kesempatan itu juga Maryadi melakukan penyerahan alat tes gula darah, kolesterol dan asam urat. (Gib/Ri)

Comment

News Feed