by

Silaturahmi Politik, Masyarakat Perumahan Dirgantara Permai Bulatkan Suara Dukung Heri Suko Martono

RUANGINDONESIA.COM – Jelang jadwal Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg) yang kian dekat, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 4 Heri Suko Martono kian gencar menjalankan silaturahmi politik dengan berbagai kalangan masyarakat. Salah satu diantaranya dengan kalangan tokoh masyarakat RW 08 Perumahan Dirgantara Permai, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (27/1) siang.

Dalam silaturahmi tersebut, nampak hadir Ketua Gerakan Aspirasi Perumahan (Gapura) Kota Bekasi Erno Ruswanto, Ketua RW 08 Kelurahan Jatisari A Pratjoto. Selain itu juga terlihat para pengurus dari 12 RT yang ada di lingkungan RW 08 Jatisari.

Lebih dari sekedar silaturahmi, Heri Suko Martono kemudian mengajak seluruh warga yang hadir agar ikut berperan menyalurkan suara dalam ajang Pemilu yang dilaksanakan 17 April mendatang. Ia juga menyampaikan apresiasinya karena kecintaan masyarakat terhadap Partai Golkar masih tinggi.

“Saya sangat optimis setiap Caleg dari Partai Golkar senantiasa mendukung program kerja Wali Kota Bekasi yang notabene berasal dari Partai Golkar. Saya pun menaruh sikap optimis semua program kerja Partai Golkar terkait percepatan pembangunan telah banyak dirasakan seluruh kalangan masyarakat Kota Bekasi,” papar Heri Suko Martono.

Sementara itu, Ketua Gapura Kota Bekasi Erno Ruswanto, menegaskan jajarannya telah memiliki kedekatan secara emosional dengan para Caleg dari Partai Golkar. “Gapura ini memang sudah sangat militan dengan Golkar, sejak musim Pilkada lalu,” tegasnya.

Erno juga mengamku sudah bersahabat sejak lama dengan Heri Suko Martono. “Makanya saya akan terus memperkenalkan figur Heri Suko Martono dengan seluruh warga perumahan di Kota Bekasi ini karena Gapura sudah menyebar di 12 wilayah kecamatan yang ada di Kota Bekasi, dan pertemuan ini merupakan pertemuan yang ketiga antara Heri Suko Martono dengan kalangan masyarakat komplek perumahan,” paparnya.

Erno lalu menaruh harapan besar terhadap Heri Suko Martono yang diharapkan bisa menjembatani seluruh aspirasi masyarakat. “Keinginan masyarakat perumahan tidak muluk-muluk kok, yang penting pembangunan infrastruktur di tiap lingkungan,” ujarnya.

Harapan serupa juga disampaikan Ketua RW 08 Kelurahan Jatisari A Pratjoto. “Mudah-mudahan bisa mengayomi, dan mewujudkan program pembangunan di Jatisari yang lebih baik lagi,” kata lelaki yang akrab disapa Yoyo ini.

“Hadirnya saya bersama seluruh ketua RT disini sebagai wujud dukungan kami untuk membulatkan tekad dan memilih Heri Suko Martono pada Pilleg nanti. Ini wujud keseriusan kami, yang penting jangan cuma memberi janji kepada masyarakat tapi harus disertai bukti,” ungkapnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed