by

Group Thrash Metal, DIVINE Segera Rilis Album Terbarunya

-LifeStyle-191 views

RUANGINDONESIA.COM – Divine, unit Thrash Metal Jakarta yang dibentuk oleh Alm. Ucokk Tampubolon, akan merilis video klip terbaru yang bertajuk Grievous. Video ini sekaligus menjadi “menu pembuka” album terbaru yang akan segera dirilis di tahun 2019 ini. Sebelumnya Divine pernah merilis video klip “Namaste” (dari album Anger Thy Giveth) dan “Long Live Thrash Metal” (dari album Long Live Thrash Metal).

Bongkar pasang personel tak luput dari perjalanan Divine hingga saat ini. Kali ini Divine diperkuat oleh Andi Jaka (Supersucks, Alien Sick) sebagai vokalis, Heyckel dan Wisnu sebagai gitaris, Amink (Sinusitis) memperkuat posisi bass, dan Ino Muralino sebagai drummer sekaligus satu-satunya founder Divine yang tersisa.

Secara musikalitas, terjadi perubahan yang cukup signifikan dengan adanya para personel baru dalam tubuh Divine. Jika biasanya Divine “bernafaskan” old school Thrash Metal, kali ini banyak unsur groovy, heavy metal yang masuk ke dalam musik Divine, namun tanpa melupakan root Thrash Metal tentunya. Sedikit banyak, band-band seperti Anthrax, Testament, Megadeth, dan nama-nama besar lainnya menjadi influence terbesar di album terbaru Divine.

Harapannya ke depan Divine bisa makin meramaikan musik Indonesia dan musik Metal Indonesia pada khususnya. (hrs/ri)

Comment

News Feed