by

Wali Kota Bekasi Ingatkan Pegawai TKK Bukan Aktivis

RUANGINDONESIA.COM – Seluruh pegawai pemerintahan Kota Bekasi berstatus Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dari empat kecamatan, yakni Kecamatan Mustikajaya, Bantargebang, Rawalumbu, dan Bekasi Selatan, berkumpul bersama di Lapangan Padurenan, Rabu (23/1) pagi. Secara khidmat, para pegawai TKK ini mendapat pengarahan dan pembinaan langsung dari Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Tak peduli kondisi lapangan yang becek setelah diguyur hujan, Wali Kota Bekasi menyampaikan segala harapan terhadap kinerja para pegawai TKK yang bertugas di masing-masing unit kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintahan Kota Bekasi. Satu pesan yang disampaikan Wali Kota kepada para pegawai TKK agar tetap semangat menjalankan tugas sebagai seorang apatatur pemerintahan, bukan sebagai seorang aktivis atau Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Usai menyampaikan pengarahan, Wali Kota Bekasi menyatakan tujuan pengarahan yang dilakukannya ini untuk melakukan pembinaan terhadap pola fikir pegawai TKK. “Begitu juga untuk mendisiplinkan, memyampaikan sistem, menekankan tanggung jawab, untuk selalu berbuat yang terbaik kepada lembaga,” katanya.

“Mereka itu kan pegawai, bukan karyawan, bukan aktivis, dan bukan LSM. Jadi pegawai harus bekerja secara hati-hati. Kalau masyarakat mendapatkan pelayanan dengan baik, pasti semua akan senang,” imbuh Wali Kota.

“Tunduk dan patuh terhadap peraturan yang telah dibuat. Saya sudah menandatangani kontrak kalian kembali, maka dari itu disiplin dalam bekerja sangat diperlukan pada saat ini,” jelas Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh pimpinan agar bisa mengarahkan dan membimbing setiap staf atau bawahannya agar bekerja dengan baik. “Sehingga pelayanan maksimal untuk masyarakat dapat terwujud,” ujarnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed