by

Tim Futsal Rujuk Jadi Runner-Up Turnamen Dies Natalis Institut STIAMI

-Olahraga-54 views

RUANGINDONESIA.COM – Tim Futsal Rukun Jurnalis Bekasi (Rujuk) berhasil menjadi runner up pada Turnament Futsal Dies Natalis 2019 Institut STIAMI, Sabtu 12 Januari 2019 di Town Futsal Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Hasil tersebut, setelah di babak final harus mengakui keunggulan dari Tim Futsal Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi (PDAM TB) dengan skor 7-2.

”Ini merupan hasil yang cukup memuaskan meski gagal menjadi juara. Kami mengapresiasi perjuangan dan kerja keras temen-temen,” ujar manajer tim futsal Rujuk, Tonche.

Tonche mengatakan, perjalanan Tim Rukun Jurnalis Bekasi cukup luar biasa sampai masuk ke babak final karena harus bertanding 3 kali untuk mencapai final dibanding dengan tim lain yang hanya 2 kali.

Tim Rujuk di pertandingan pertama mendapat perlawan dari Tim Adira dimenangkan dengan skor 4-1.di pertandingan berikutnya tim yang dimotori oleh M. Firly dkk mampu menang mudah atas IsFc dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut membawa tim rujuk ke semifinal untuk berhadapan dengan tim tuan rumah Maisi FC, Rujuk menang mudah  dengan skor telak 7-0 atas tuan rumah. Hasil tersebut menghantarkan tim Rujuk ke final berhadapan dengan Tim Futsal PDAM TB namun sayang di Final tim Rujuk harus takluk oleh PDAM TB dengan skor 2-7.

”Sebenarnya kita tidak ada target untuk turnamen ini karena persiapan kita cukup singkat . Tapi ternyata kita malah bisa masuk babak final, jadi ini telah melampui target awal dan hasil yang cukup maksimal,” tutur Tonche.

Sekadar diinformasikan, untuk penyerahan hadiah dan tropi juara akan diberikan saat hari puncaknya Dies Natalies 2019 Institut STIAMI pada 29 Januari nanti di Hotel Horison Bekasi. (red)

Comment

News Feed