by

Blusukan di Jatimurni, Heri Suko Martono Dihujani Dukungan Masyarakat

RUANGINDONESIA.COM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 4, Heri Suko Martono, kembali menghadiri undangan masyarakat yang ingin menyampaikan curahan hati (Curhat) mereka terkait program pembangunan. Kali ini, putra mantan Bupati Bekasi almarhum Suko Martono ini menyapa masyarakat Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi, Sabtu (12/1).

Kehadiran Heri Suko Martono di lingkungan RW 03 Kelurahan Jatimurni ini tidak sendirian. Dia didampingi Nirman yang merupakan Caleg untuk DPRD Kota Bekasi yang juga dari Partai Golkar dengan nomor urut 2 di Daerah Pemilihan Kecamatan Pondokgede san Pondokmelati.

Melalui ajang dialog interaktif yang digelar saat itu, salah seorang tokoh masyarakat, Sumito, menyampaikan harapannya dengan kehadiran dua orang calon wakil rakyat dari Partai Golkar ini dapat menjawab segala usulan dan aspirasi masyarakat. “Harapan inilah membuat tekad kami semakin bulat untuk mendukung Pak Heri Suko Martono dan Pak Nirman agar terpilih menjadi wakil rakyat yang semangat memperjuangkan harapan masyarakat,” tegasnya.

Ada beberapa aspirasibyang disampaikan masyarakat, yakni kemudahan proses sertifikasi tanah, pengolahan sampah, dan percepatan pembangunan infrastruktur. “Masyarakat juga masih menunggu realisasi pendidikan SMA gratis yang tentunya sudah sangat diharapkan masyarakat,” jelasnya.

Sumito juga menyebutkan keluhan masyarakat terkait belum tersedianya bangunan SMP negeri di wilayah Jatimurni. “Makanya dengan dukungan yang kami berikan, kami tentu berharap segala aspirasi masyarakat dapat terealisasi,” ujarnya.

Menanggapi hal ini, Hero Suko Martono menyambut positif reapon yang diberikan masyarakat. “Sinergi inilah yang dibutuhkan dalam proses pembangunan, masyarakat yang mengusulkan dan pemerintah yang merealisasikan,” ujarnya.

Dengan dukungan masyarakat, Heri mengaku memiliki tambahan semangat untuk terus menyambangi masyarakat demi mengetahui segala keburuhan yang diimpikan masyarakat. “Dengan bertemu langsung, tentunya saya biaa melihat realita kehidupan masyarakat, termasuk segala kebutuhan yang mereka harapkan,” katanya. (Moel/ri)

Comment

News Feed