by

Puluhan Musisi Gelar Konser Galang Dana Korban Bencana

-News-77 views

RUANGINDONESIA.COM – Datang dari kalangan mahasiswa Pagelaran musik amal yang bertemakan NADA & AMAL Di adakan oleh badan eksekutif mahasiswa bidang minat dan bakat stie mulia pratama, kegiatan sosial tersebut bertujuan kembali meningkatkan rasa solidaritas dari kalangan musisi serta komunitas seni di kota bekasi untuk membantu korban bencana alam yang sedang terjadi di indonesia yang mana baru terjadi pada daerah lampung dan banten. Kegiatan sosial ini pun bekerjasama dengan super musik.

“Id yang di selenggarakan pada tanggal 11 januari 2019 pukul 14.00 sd 22.00 WIB. Bentuk kegiatan yang di selenggarakan oleh bidang minat dan bakat yaitu aksi simpati di persimpangan jalan HM djoyomartono juga dalam bentuk kegiatan musik, yang di isi oleh band band komunitas lokal Bekasi salah satunya Bekasi Indie Community yang banyak membantu untuk publish acara ini dan juga ada korban yang memang dari kalangan musisi seperti seventeen,” kata Elang nurdiansyah selaku penangung jawab acara.

Elang juga mengapresiasi dengan kegiatan ini dan berterimakasih kepada jajaran kepanitiaan yang telah membantu merealisasikan kegiatan ini.

“atas nama pribadi saya berterimakasih juga kepada para band band, supported, dan para iluni yang sudah berpartisipasi dalam acara tersebut Tentunya manusia harus memiliki rasa kepedulian terhadap manusia lainnya. Terkhusus kepada saudara saudara sebangsa yang telah tertimpa bencana alam . Semoga dalam kegiatan ini dapat membantu saudara saudara kita yang sedang terkena musibah,dan bisa mempererat tali silaturahmi,” tutup Elang. (hrs/ri)

Comment

News Feed