by

Lurah Bojongmenteng Lepas Tim Ekapedisi Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda

RUANGINDONESIA.COM – Tidak ada kata terlambat untuk berbuat kebaikan. Terlebih lagi untuk membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah atau kesusahan.

Hal inilah yang mendorong aparatur Kelurahan Bojongmenteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana tsunami Selat Senda. Bantuan yang terkumpul langsung dikirim,Sabtu (12/1), menuju wilayah Kabupaten Pandeglang, Banten, yang terdampak bencana tsunami.

Bantuan yang akan disalurkan berupa Sembako, obat-obatan, dan mie instan. Selain itu ada juga pakaian bayi, baju sekolah, selimut dan popok untuk bayi.
Usai melepas tim ekspedisi yang menyalurkan bantuan, Lurah Bojongmenteng Hasan S menyatakan bantuan berasal dari sumbangan dari aparatur kelurahan, penguruas LPM dan BKM, Karang Taruna dan segenap elemen masyarakat. “Aksi kepedulian ini juga tidak lepas dari dukungan unsur Tiga Pilar, yakni Bhaninkamtibmas dari kepolisian dan Babinsa dari TNI,” ujarnya.

“Bagi kami, tidak ada kata terlambat unruk berbuat baik, saling membantu dan saling memberi. Alhamdulillah masyarakat sangat merespon aksi kepedulian yang kami laksanakan ini,” imbuh Hasan.

Lebih lanjut Hasan menyampaikan rasa terima kasihnya atas segala sumbangan dan bantuan yang diberikan seluruh pihak untuk disalurkan kepada korban bencana tsunami di Banten. “Semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang kesusahan akibat terkena musibah,” katanya. (Moel/ri)

Comment

News Feed