by

Heri Suko Martono Dukung Pemkot Bekasi Populerkan Kembali Olahraga Senam

RUANGINDONESIA.COM – Secara rutin, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menggiatkan program senam sehat yang biasanya dilaksanakan setiap Sabtu pagi. Hal ini menjadi upaya untuk mempopulerkan kembali senam yang dikenal sebagai olahraga murah, santai namun menyehatkan.

Selain senam sehat, biasanya juga Wakil Wali Kota menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk membersihkan lingkungan sekitar, usai melaksanakan senam sehat secara massal. Selain menerima manfaat tubuh yang sehat, masyarakat langsung termotivasi oleh kesadaran untuk menumbuhkan rasa gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Program senam sehat ini ternyata mendapat dukungan berbagai elemen, termasuk Calon Anggota Legislatif untuk DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 4, Heri Suko Martono. Sudah beberapa kali Heri Suko Martono ikut mendampingi Wakil Wali Kota Bekasi dalam kegiatan senam sehat.

Secara tegas, Heri Suko Martono mengaku ketagihan melakukan gerakan senam. “Langsung terasa manfaatnya, tubuh terasa lebih segar dan sehat,” ujar Heri usai mengikuti senam sehat bersama Wakil Wali Kota Bekasi dan pengurus Pejuang Siliwangi Indonesia di Lapangan Kecamatan Pondokgede, Sabtu (12/1) pagi.

Heri mengakui semangat yang ditunjukkan oleh Wakil Wali Kota ini merupakan rumus jitu dalam rangka memasyarakatkan olahraga senam kepada masyarakat. “Senam merupakan olahraga yang tidak membosankan, apalagi sekarang banyak jenis senam yang dikenal masyarakat, seperti senam poco-poco dan senam maumere,” ulasnya.

Dengan menggiatkan program ini, Heri berkeyakinan akan berdampak positif terhadap tingkat kesehatan masyarakat Kota Bekasi. “Apalagi digagas langsung oleh pemimpin daerah yang ikut serta senam massal bersama masyarakat. Dengan program senam sehat ini, pemimpinnya sehat, masyatakat pun ikut sehat,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed