by

Wenny Haryanto Sampaikan Pesan Jangan Ada Friksi di Tubuh Karang Taruna Kota Bekasi

RUANGINDONESIA.COM – Bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Minggu (6/1), anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Wenny Haryanto menghadiri perayaan hari ulang tahun Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi ke-2. Satu pesan disampaikannya agar Karang Taruna tetap ekaia dan memberikan kontribusi psiitif bagi masyaramat.

Wenny Haryanto yang merupakan anggota Komisi VIII di Parlemen Senayan ini menyatakan siap mendukung segala aktifitas bidang sosial yang dilaksanakan jajaran Karang Taruna. Menurutnya, Karang Taruna patut menjadi motor penggerak generasi muda dalam mengemban tugas mulia di bidang sosial.

“Saya sangat mendukung semangat Karang Taruna yang telah peduli terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan. Cuma saya berharap agar jangan ada friksi atau perpecahan antara Karang Taruna Lintas Wilayah dengan Karang Taruna Kota Bekasi,” pesan Wenny Haryanto yang mencalonkan diri kembali sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 1 untuk Daerah Pemilihan Kota Depok dan Kota Bekasi.

Wenny menyatakan sepakat jika Karang Taruna Lintas Wilayah menjadi perpanjangan tangan induk organisasi Karang Taruna Kota Bekasi. “Program yang bagus harus tetap dibina dan dipupuk, juga dipertahankan eksistensinya sebagai mitra pemerintah daerah,” imbuhnya.

Wenny juga berharap program Karang Taruna semakin diperluas dengan program pembinaan dan pemberdayaan kaum pemuda, misalnya program pencegahan Narkoba atau pemberantasan seks online. “Pokoknya untuk menghindari kalangan generasi muda agar tidak terjerat kegiatan-kegiatan negatif yang tentunya merugikan dirinya, masyarakat dan nama baik organisasi Karang Taruna,” paparnya.

Wenny lalu berjanji agar mendorong Kementerian Sosial agar berupaya memberikan dukungan dan perhatiannya terhadap program Karang Taruna secara merata di seluruh nusantara. “Dengan demikian seluruh kepengurusan Karang Taruna tingkat daerah bisa bergerak secara maksimal dalam rangka menjalankan program kerjanya yang banyak memberikan manfaat untuk masyarakat luas,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed