by

Jelang Pergantian Tahun, Wali Kota Bekasi Ajak Masyarakat Perbanyak Dzikir dan Doa

RUANGINDONESIA.COM – Jelang perayaan Tahun Baru, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menghimbau kalangan masyarakat untuk memperbanyak kegiatan positif. Hal ini mengingat kondisi sebagian wilayah di tanah air yang berpotensi dilanda bencana alam.

Sebagai tindak lanjut, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengeluarkan Maklumat Nomor 451/7335/SETDA.Kessos tertanggal 28 Desember 2018. Maklumat ini berisi empat poin himbauan kepada masyarakat Kota Bekasi dalam menghadapi perayaan Tahun Baru.

Pada poin pertama, Wali Kota Bekasi mengharapkan kepada seluruh kalangan masyarakat untuk mewjudkan Visi Kota Bekasi Cerdas, Kreatif. Maju. Sejahtera dan Ihsan. Sedangkan pada poin kedua, Wali Kota menghimbau untuk menghidupkan suasana pergantian Tahun Baru 2019 dengan memperbanyak dzikir dan doa di tempat masing-masing masjid atau musholla dalam berbagai kegiatan positif, mengingat fenomena beberapa hari ini terjadi musibah dan bencana alam terhadap saudara-saudara kita, bantu mereka dengan doa dan dengan segala kemampuan yang ada.

Selain itu, Wali Kota juga berpesan agar senantiasa meningkatkan rasa syukur. bermuhasabah dan memohon kekuatan dari Allah SWT, untuk menghadapi pergantian Tahun Baru 2019 dengan semangat penuh harapan dan optimisme.

Sedangkan pada poin terakhir, Wali Kota menghimbau kepada seluruh elemen untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan jauhkan kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu kehidupan bermasyarakat, terutama peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, perjudian. minuman keras. petasan. tawuran dan perbuatan pelanggaran asusila, serta perkokoh dan pelihata rasa persatuan dan kesatuan diantara kita. (Moel/ri)

Comment

News Feed