by

Soliditas Tim Pemenangan Jadi Senjata Utama Rantisan

-News, Politik-194 views

RUANGINDONESIA.COM – Ajang Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg) semakin dekat. Berbagai strategi pun terus digencarkan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) demi merebut simpati masyarakat pemilih.

Begitu juga dengan Rantisan yang merupakan Caleg untuk DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar dengan nomor urut 5 di Dapil III Kecamatan Rawalumbu, Bantargebang, dan Mustikajaya, yang terus melakukan blusukan ke tiap pelosok lingkungan masyarakat. Konsolidasi tim pemenangan pun diperkuat sebagai senjata utama menjalankan strategi politik meraih suksesi.

“Kami sudah membentuk tim pemenangan yang tersebar di setiap lingkungan RW. Kami optimis pergerakan tim pemenangan selalu solid dan mendukung cita-cita politik untuk membangun wilayah agar lebih berkembang pesat dan merata,” papar Rantisan, usai melaksanakan konsolidasi tim pemenangan di wilayah Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu, baru-baru ini.

Rantisan mengakui kegagalannya dalam ajang Pilleg periode lalu memberikan pengalaman berharga agar tetap selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. “Insya Allah keluarga selalu mendukung cita-cita saya demi kebaikan masyarakat, dan saya optimis kali ini merupakan kesempatan terbaik bagi saya untuk terus mengabdi sebagai wakil rakyat yang amanah kepada masyarakat,” ulas dia.

Rantisan juga mengakui masih berharap banyak dari suara pemilih tradisional Partai Golkar meski tak menampik dirinya tetap melakukan pendekatan dengan kalangan pemilih pemula. “Semua coba saya rangkul, kader-kader Partai Golkar yang selalu mikitan, juga saya terus melakukan pendekatan dengan kalangan milenial melalui ajang-ajang silaturahmi yang saya lakukan,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed