by

Wali Kota Jenguk Pegawai Kelurahan Pekayonjaya Korban Luka Gelombang Pasang Selat Sunda

-News-145 views

RUANGINDONESIA.COM – Sikap tanggap dan peduli ditunjukkan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi terhadap nasib empat orang pegawai Kelurahan Pekayonjaya, Kecamatan Bekasi Selatan, yang menjadi korban luka akibat gelombang pasang yang melanda perairan Selat Sunda, Sabtu (22/12) malam. Untuk mengetahui langsung kondisi para korban, Wali Kota langsung menjenguk mereka yang sedang dirawat di RSUD Banten.

Saat bencana terjadi, 11 pegawai Kelurahan Pekayonjaya sedang melakukan tour bersama di Tanjung Lesung, Banten. Akibatnya, empat pegawai menderita luka-luka.

Salah seorang pegawai, yakni Yogi, yang sebelumnya sempat dikabarkan hilang, kini telah ditemukan dan mengalami luka serius. Akibat luka serius, Yogi dirawat di RSUD Banten. Sedangkan tiga pegawai lainnya, termasuk Kasi Pemtibum Kelurahan Pekayonjaya Heri Kurnianto, dikabarkan mengalami luka ringan.

Setelah mendengar kepastian tersebut, Wali Kota Bekasi langsung bergegas ke RSUD Banten, Minggu (23/12) malam. Ia lantas menginstruksikan kepada Tim Unit Reaksi Cepat (URC) dari Puskesmas Pekayonjaya agar segera membawa keempat pegawai yang terluka tersebut ke Kota Bekasi untuk dirawat lebih intensif di RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi. Wali Kota juga menginstruksikan pihak BPBD Kota Bekasi agar membantu para korban akibat bencana alam tersebut. (Moel/ri)

Comment

News Feed