by

Tokoh Masyarakat di Sepanjangjaya Ingin Ada Keterwakilan Kota Bekasi di Parlemen Senayan

RUANGINDONESIA.COM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 4 untuk Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, Heri Suko Martono, menghadiri konsolidasi Tim Pemenangan Rantisan yang merupakan Caleg untuk DPRD Kota Bekasi yang juga dari Partai Golkar dengan nomor urut 5 untuk Dapil Kecamatan Rawalumbu, Bantargebang, dan Mustikajaya, Minggu (23/12) siang.

Kegiatan yang digelar di wilayah Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, ini dihadiri kalangan tokoh masyarakat setempat. Satu ikrar terucap dari kalangan masyarakat yang hadir untuk mendukung sekaligus memenangkan Heri Suko Martono dan Rantisan sebagai wakil rakyat pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg) 17 April 2019 mendatang.

Satu alasan diungkapkan Kusnadi, salah seorang warga yang hadir, untuk memenangkan kedua figur kader Golkar terbaik tersebut. “Sudah lama masyarakat mendambakan adanya keterwakilan orang Kota Bekasi yang duduk sebagai anggota DPR RI,” ulasnya.

Menurut Kusnadi, sudah saatnya ada warga Kota Bekasi yang tampil menjadi anggota DPR RI, dan figur Heri Suko Marrono dianggap layak untuk memperjuangkan aspirasi yang terserap dari kalangan masyarakat Kota Bekasi. “Kita gak susah mau minta program pembangunan jika wakil rakyat kita orang Bekasi apalagi dekat dengan kalangan masyarakat disini,” katanya.

Menanggapi harapan tersebut, Heri Suko Martono menyampaikan permohonan dukungan dari masyarakat demi nerealisasikan cita-cita politiknya sebagai wakil rakyat di Parlemen Senayan. “Saya semakin bersemangat untuk terus berjuang demi menjaga amanah dari masyarakat Kota Bekasi. Semoga sekarang memang saatnya masyarakat Kota Bekasi memiliki wakil di lembaga DPR RI,” tegasnya.

Namun yang lebih penting, Heri berharap ajang Pemilu 2019 nanti menjadi momentum bagi Partai Golkar untuk merebut kejayaan. “Partai Golkar berjaya, insya Allah rakyat pun sejahtera,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed