by

Karya Ahmad Optimis Golkar Capai Target 3 Kursi di Dapil IV

-News, Politik-240 views

RUANGINDONESIA.COM – Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Jatiasih, karya Ahmad optimistis partainya meraih tiga kursi di daerah pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Jatiasih dan Jatisampurna pada Pemilihan Legislatif (Pilleg) 2019 mendatang.

“Target kita tiga kursi. saya yakin tercapai karena 7 Caleg kita di Dapil semua bergerak dan turun ke masyarakat,” katanya

Ia menambahkan, meski sulit dan harus kerja maksimal mendapat tiga kursi di Dapil IV, pihaknya tetap optimistis. Dia pun yang juga maju pada pileg nanti mengaku mulai bergerak menambah tim pemenangan.

“Tim kan sudah terbentuk kemarin tapi itu tidak cukup. Harus ada penambahan tim, semua potensi kita gerakkan,” katanya.

Lanjutnya, target tiga kursi merupakan intruksi dari DPD Partai Golkar Kota Bekasi, sehingga target tersebut harus tercapai.

“Partai intruksikan tiga kursi tiap dapil. target ini merupakan realistis,” ujarnya.

Dirinya bersama pengurus Partai Golkar sudah melakukan pemetaan juga strategi yang matang dalam menghadapi Pileg 2019.

Ditambahkannya, bahwa setiap partai tentu akan menyusun strategi dan langkah-langkah yang terukur agar dapat mencapai garis finish, dengan selamat dan keluar sebagai pemenang. Demikian juga dengan Partai Golkar.

“Kami juga membahas secara mendalam mengenai materi dan strategi kampanye, pemetaan wilayah serta penyiapan saksi sekaligus pengamanan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS),” ujarnya.

“Saya juga minta kepada semua pengurus Partai Golkar Jatiasih dan caleg untuk aktif memberikan masukan, terutama terkait dengan perkembangan terkini yang terjadi di wilayah masing-masing. Sehingga memliki data dan peta yang akurat dalam memotret kondisi dapil. Karena disanalah sesungguhnya pertarungan itu akan berlangsung,” ucapnya.

Ia meyakini, jika kursi Golkar di DPRD Kota Bekasi dari dapil IV akan bertambah.

“Untuk Pileg 2014 lalu, kami (Golkar) dari jatiasih dapat dua kursi. Namun di Pileg 2019, target yang harus diraih tiga kursi,” tandasnya.

Ia juga menuturkan, kemenangan kader terbaik Partai Golkar, Rahmat Effendi pada Pilkada 2018 lalu juga membawa angin segar bagi Partai Golkar. Sehingga potensi untuk menambah kursi sangat besar.

“Kemenangan di Pilkada harus menjadi penyemangat untuk meraih kemenangan di Pileg 2019,” tegasnya. (dit/ri)

Comment

News Feed