by

Ketua RW 08 Dilantik, Koordinator BKM Ciketingudik Berharap Penguatan Sinergitas

RUANGINDONESIA.COM – Setelah tertunda karena penyelenggaraan Pilkada serentak beberapa waktu silam, akhirnya proses peremajaan pengurus RW 08 Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, dapat dilaksanakan. Hal ini ditandai dengan prosesi pelantikan Ketua RW 08 yang baru, Rojali, yang berlangsung Minggu (23/12).

Proses pelantikan dilakukan Kasi Pemerintahan Kecamatan Bantargebang Reviola Harly. Pelantikan juga dilaksanakan secara serempak terhadap seluruh ketua RT yang baru, di lingkungan RW 08 Ciketingudik.

Nampak hadir menyaksikan proses pelantikan tersebut, diantaranya anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar Komarudin, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketingudik Tajiri, Koordinator Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Sarmidi Samsudin, dan segenap tokoh masyarakat setempat.

Satu harapan disampaikan Koordinator BKM Ciketingudik Sarmidi Samsudin kepada kepengurusan RW 08 yang baru dilantik. “Semoga sinergitas yang terjalin antara BKM dengan RW semakin meningkat semakin diperkuat,” ujarnya, usai pelantikan.

Menurut Sarmidi, sinergitas ini sangat diperlukan untuk menyatukan semangat membangun lingkungan melalui program kerja BKM Ciketingudik. “Suksesnya program pembangunan lingkungan ini tentu memerlukan dukungan dan partisipasi seluruh elemen masyarakat, termasuk para pengurus RT dan RW,” ujarnya.

Tak lupa, Sarmidi menyampaikan apresiasinya kepada Ketua RW 08 yang lama, Sarwidi, yang telah memberikan dedikasinya untuk kepenringan masyarakat. “Terbukti dengan hasil kerja Pak Sarwidi yang terlihat dan dirasakan masyarakat,” katanya. (Moel/ri)

Comment

News Feed