by

Sisihkan Hasil Jasa Produksi, PDAM Tirta Patriot Berbagi Peduli

RUANGINDONESIA.COM – Peruasahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot menggelar pembagian bingkisan dan santunan untuk anak yatim, Jumat (21/12). Program aksi peduli yang dilaksanakan perusahaan daerah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi ini dilaksanakan di Musholla At Taubah, Perumahan Perwirasari, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Selain itu, pihak manajemen PDAM Tirta Patriot juga menyumbangkan sejumlah sarana ibadah berupa karpet dan sejumlah Kitab Suci Al Quran. Bantuan ini diserahkan langsung kepada pengurus DKM Musholla At Taubah.

Sementara, bingkisan dan santunan diberikan kepada 160 anak yatim, yang merupakan masyarakat setempat. Aksi ini langsung mendapat respon positif dari kalangan masyarakat di wilayah ini yang sebagian besar merupakan konsumen PDAM Tirta Patriot.

Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Solihat Papak menjelaskan, prigram berbagi peduli ini meeupakan wujud syukur seluruh karyawan maupun kalangan direksi dalam menjaga kebersamaan dengan masyarakat. “Seluruh jajaran direksi dan karyawan sepakat untuk menyisihkan 2,5 persen hasil jasa produksi untuk kami santunkan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama kalangan anak yatim agar rejeki yang kami santunkan memberikan keberkahan,” ulasnya didampingi Humas PDAM Tirta Patriot Uci Indrawijaya.

Solihat lalu memohin doa dan dukungan masyarakat demi peningjatan kinerja jajaran PDAM Tirta Patriot untuk memberikan pelayanan penyediaan air bersih yang maksimal kepada masyarakat. “Ayo kita rubah air kotor menjadi air jernih, meski hasilnya setetes atau dua tetes, tetap bermanfaat untuk masyarakat,” tegasnya.

Solihat menjanjikan aksi peduli ini menjadi program rutin yang dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat. “Insya Allah akan kami laksanakan secara bergilir di seluruh wilayah Kota Bekasi,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed