by

Terpilih Aklamasi, Tholib S Hidayat Pimpin LPM Cikiwul 2019-2022

RUANGINDONESIA.COM – Pelaksanaan pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, berjalan secara tertib dan lancar, Rabu (19/12) malam. Pihak panitia pemilihan akhirnya memutuskan Tholib S Hidayat terpilih secara aklamasi untuk memimpin LPM Cikiwul periode 2019-2022.

Pemilihan LPM Cikiwul kali ini memang menjaring calon tunggal. Sebelumnya, ada dua calon yang ikut mendaftar sebagai kandidat, namun salah satu calon akhirnya dinyatakan tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang ditentukan.

Usai pemilihan, Lurah Cikiwul Warsim Suryana mengungkapkan penghargaannya terhadap kinerja pihak panitia pemilihan yang telah bekerja maksimal menyelenggarakan pemilihan yang mengedepankan azas demokrasi ini. “Selaku aparatur, kami tentu bangga dengan tingkat kedewasaan masyarakat Cikiwul dalam melaksanakan pesta demokrasi ini,” ungkapnya.

Warsim berharap kepengurusan LPM Cikiwul yang baru nanti akan lebih memperkuat sinergitas dengan aparatur pemerintahan dan kalangan stakeholder dalam rangka meningjatkan pembangunan secara merata. “Bersama-sama mewujudkan satu visi dan misi untuk mewujudkan Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan,” ulasnya.

Selanjutnya, Warsim mengesakan pihaknya akan mendorong proses pelantikan pengurus LPM Cikiwul yang baru agar bisa segera melaksanakan seluruh program kerjanya. “Semoga tak ada kendala, dan kami berharap proses pelantikan dapat dilaksanakan, sehingga program kerja LPM Cikiwul dapat berjalan maksimal dalam membangun lingkungan masyarakat,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed