by

Terpilih Lagi Pimpin KONI Kota Bekasi, Ian Rasyad Janji Lakukan Pembaharuan

-News, Olahraga-219 views

RUANGINDONESIA.COM – Secara aklamasi, Abdul Rosyad Irwan akhirnya terpilih sebagai Ketua KONI Kota Bekasi untuk periode 2018-2022 melalui Musyawarah Olahraga Kota Bekasi yang digelar di Hotel Merapi Merbabu, Rawalumbu, Rabu (12/12). Musyawarah ini memang diikuti oleh calon tunggal, setelah proses pendaftaran ditutup pada Selasa (11/12) kemarin.

Usai terpilih, Abdul Rosyad Irwan menyatakan dirinya akan segera menyusun struktur kepengurusan yang baru yang kemudian akan diajukan ke KONI Jawa Barat. “Tentunya akan ada perubahan meski tidak substansial, kami akan tetap mengajak pengurus yang masih mau bersama-sama melakukan perbaikan, dan jija ada kawan-kawan yang tidak bersedia lagi bergabung maka kami tidak bisa memaksanya,” ujar lelaki yang lebih akrab disapa Ian Rasyad ini.

“Bagi kami, periodesasi ini merupakan momentum untuk pembaharuan dan perubahan yang lebih baik mengelola olahraga di Kota Bekasi. KONI Kota Bekasi harus memiliki tim yang baik, tim yang kuat dan tangguh, mumpung ada waktu dan kesempatan jelang Porda nanti,” ulas Ian Rasyad.

Keberhasilan KONI, kata Ian, dapat diukur dengan capaian prestasi yang diraih setiap cabang olahraga. “Untuk itu kami akan melakukan seleksi terhadap bibit-bibit unggul dalam bidang olahraga, karena kita yakin Kota Bekasi tidak kekurangan potensi sumber daya manusia untuk dijadikan atlet yang berprestasi dalam setiap kejuaraan olahraga,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed