by

Maryadi Blusukan Jaring Aspirasi Ibu – Ibu PKK

RUANG INDONESIA.COM – Demi menjaring aspirasi masyarakat, Wakil ketua fraksi partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Maryadi silaturahmi kerumah warga serta berkumpul bersama ibu – ibu PKK, diwilayah RT 05 RW 04 kelurahan pejuang, kecamatan medan satria.

Blusukan atau turun menemui rakyat secara langsung merupakan cara paling efektif untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat bawah. Dengan cara itu, pelayanan publik yang dilakukan oleh para pejabat bisa tepat guna.

Maryadi mengatakan, dengan adanya blusukan ini berupaya untuk menjarin aspirasi turun ke bawah soal Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

“Untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Bagaimana kondisi rill mereka, maka kita coba turun langsung, sehingga dapat memperbaikinya”, ujar maryadi.

Menurutnya dengan adanya silaturahmi tersebut akan tau permasalahan apa yg sebenarnya dihadapi oleh sebagian masyarakat.

Selain berkunjung dan silaturhami ke masyarakan secara langsung adapun aspirasi melalui media massa dan media sosial.

Menurutnya, media sosial merupakan suatu keniscayaan yang harus turut dilakukan para pejabat, mengingat era teknologi yang berkembang pesat.

“Selain menyerap aspirasi secara langsung ke masyarakat dengan melakukan blusukan saya juga memanfaatkan media sosial, karna mau tidak mau suka tidak suka saya juga harus mengikuti perkembangan jaman sekarang”, tukasnya. (Ysn/Ri)

Comment

News Feed