by

Akrab, Solecha Bersih Lingkungan Dan Makan Bersama Bareng Warga Aren Jaya

RUANG INDONESIA.COM – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Solecha bersama warga di RT 05 RW 12 Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur melakukan kegiatan gotong royong dan membersikan lingkungan guna menumbuhkan peran aktif sebagai masyarakat.

Kepada warga, Solecha berharap tradisi gotong royong harus selalu digalakan. Sebab, menurutnya budaya tersebut merupakan warisan leluhur dari pada pendiri bangsa indonesia.

“Tradisi gotong royong dan Kondisi Ketertiban, kebersihan dan keindahan Lingkungan (K3) harus tetap dijaga dan selalu digalakkan disetiap waktu untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sebagai masyarakat”, ujar solecha.

Tampak pula dalam kesempatan itu, setelah usai melakukan gotong royong Ketua Fraksi Partai Golkar bersama warga menuju lokasi yg telah disediakan untuk santap makan bersama.

Makan bersama yang dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga. Ada pun obrolan ringan tentang aspirasi warga, yang mereka bicarakan yaitu soal keluhan warga sekitar yang ingin diperhatikan.

Solecha mengaku, merasa bangga atas kekompakan warga aren jaya yang masih terjaga mengutamakan kebersamaan dalam berbagai kehidupan sosial, demi terwujudnya kerukunan warga disegala aktifitas.

“Hari ini saya bersama masyarakat bergerak membersihkan lingkungan sekitar aren jaya, tentunya dengan kegiatan seperti ini hubungan kekeluargaan akan semakin erat dan berdampak terhadap pembangunan aren jaya yang semakin maju”, tukasnya. (ysn/Ri)

Comment

News Feed