by

Warisan untuk Generasi Penerus, Masyarakat Taman Harapan Baru Tanam 100 Pohon Sukun

RUANGINDONESIA.COM – Pencanangan pohon sukun terus dikembangkan kalangan masyarakat Kota Bekasi. Begitu juga bagi kalangan masyarakat Prumahan Taman Harapan Baru, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, yang melakukan penanaman 100 pohon sukun, Sabtu (8/12) pagi.

Kegiatan ini dihadiri anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar, Maryadi, yang didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPR RI dengan nomor 4 Heri Suko Martono, dan Camat Medansatria Taufiq Rahmat Hidayat. Antusiasme warga sekitar juga terlihat dalam aksi penanaman pohon sukun ini.

Hal ini diakui anggota DPRD Kota Bekasi Maryadi yang langsung menyampaikan pujiannya dengan sikap guyub warga dalam menjaga kondisi lingkungan. “Kami hari ini secara gotong royong ikut memeriahkan program penanaman pohon sukun yang digiatkan Pemkot Bekasi, dan alhandulillah masyarakat sangat merespon secara antusias,” ujarnya.

Program ini, menurut Maryadi, selaras dwngan upaya Pemkot Bekasi terhadap pengadaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang semakin terkikis. “Target kita 30 persen adanya RTH untuk menjaga keseimbangan alam,” ulasnya.

Lebih lanjut Maryadi berharap program ini terus dilaksanakan secara berkesinambungan. “Kelak pohon sukun ini tumbuh beaar dan bisa menjadi warisan untuk kalangan generasi penerus yang bisa menikmati lingkungan yang hijau dan asri,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed