by

Wali Kota Bekasi Resmikan Kantor Bersama PKK dan Posyandu di Perumahan Kemang 3

RUANGINDONESIA.COM – Sejak tahun 2005, Perumahan Kemang Pratama 3 Bekasi terutama di lingkungan RW 013 belum memiliki kantor untuk aktifitas Posyandu, PKK, Posbindu, Karang Taruna serta Bank Sampah. Namun warga Kemang Pratama 3 Rw.013 patut bersyukur, pasalnya undangan yang mereka layangkan untuk menghadirkan Wali Kota Bekasi disambut baik.

Terlebih agenda yang dituliskan yaitu untuk meresmikan kelompok PKK RW.013, Posyandu Ceria 13, Posbindu Ceria 13, Unit Teknis Karang Taruna Rw.013 dan Bank Sampah di Rw.013. Acara yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Bekasi Hj Gunarti Rahmat Effendi, Camat Rawalumbu Dian Herdiana, Lurah Sepanjang Jaya Junaedi serta segenap pengurus RW 013 dan sejumlah warga di Perumahan Kemang Pratama 3, Sabtu (8/12).

Dalam pidatonya, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan setelah selesai pemilihan legislatif tahun 2019 dirinya ingin Kemang Pratama memiliki kantor kelurahan sendiri yaitu Kelurahan Kemang Pratama. Diakhir sambutannya Dr Rahmat Effendi mengatakan bahwa meskipun Perumahan Kemang Pratama merupakan perumahan yang inklusif namun mempunyai Hak dan Perlindungan yang sama di mata hukum dan wajib mendapatkan perlindungan hukum. (Moel/ri)

Comment

News Feed