by

Bantu Ringankan Beban Bencana, Coca-Coca Berikan Bantuan untuk Palu & Lombok

-Nasional-27 views

RUANGINDONESIA.COM – Demi membantu meringankan beban masyarakat yang wilayahnya terkena bencana, The Coca-Cola Company (TCCC) melalui Coca-Cola Foundation turut memberikan bantuan senilai US$1 juta untuk meringankan beban korban yang terkena dampak gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sigi dan Lombok, belum lama ini.

Bantuan diberikan secara langsung oleh Direktur Public Affairs, Communications & Sustainability Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia), Lucia Karina bersama dengan Presiden Direktur Coca-Cola Indonesia (CCI), Diego Gonzales, dan Direktur Public Affairs & Communication CCI, Triyono Prijosoesilo kepada Pelaksana Harian Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), Ginandjar Kartasasmita.

Direktur Public Affairs, Communications & Sustainability Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia), Lucia Karina mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya ini sebagai bukti kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang terkena bencana.

Dengan bantuan ini, kata dia, diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang terkena bencana di Palu, Donggala, Sigi dan Lombok. Sehingga, masyarakat disana mampu menjalani kehidupan seperti semula.

Sedangkan Presiden Direktur Coca-Cola Indonesia (CCI), Diego Gonzales menambahkan, bahwa bantuan ini bentuk dari indahnya berbagi kepada saudara yang terkena bencana. Bila kita saling berbagi dalam membantu hal yang positif, diharapkan mampu mengembalikan senyum saudara kita yang membutuhkan.

Pelaksana Harian Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), Ginandjar Kartasasmita menuturkan, bantuan yang di berikan TCCC melalui Coca-Cola Foundation ini sangat membantu korban bencana yang ada di Palu, Donggala, Sigi dan Lombok. Ia berharap, perusahaan lain mencontoh kepedulian yang dilakukan pihak TCCC.

(ras/ri)

Comment

News Feed