by

Hadir di Kota Bekasi, Jajan di Warunk Orange Bayar Pakai ‘Duren’

-Bisnis, News-85 views

RUANGINDONESIA.COM – Food court Warunk Orange kini telah hadir di Bekasi, tepatnya berlokasi di Jalan Raya Narogong, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sajian makanan yang menggoda ini telah dibuka dan diresmikan pada, Sabtu (1/12). Acara peresmian food court itu sendiri ditandai dengan prosesi gunting pita.

Owner Warunk Orange Bekasi, Florence Clarissa Benyamin mengatakan, Warunk Orange merupakan food court yang tidak hanya menyajikan makanan dan minuman yang biasa-biasa saja. Namun hadir dengan konsep yang unik dan menarik sebagai pewarna wisata kuliner di Kota Bekasi.

“Warunk Orange hadir untuk teman-teman milenial yang ingin nongkrong sambil menikmati wisata kuliner, mengerjakan tugas, meeting, dan sebagainya. Warunk Orange juga cocok untuk keluarga, kami pun menyediakan layanan entertain seperti live music, dan board games. Terdapat 13 tenant dengan cheafnya,” katanya.

Ia menambahkan, Warunk Orange mengedepankan tiga prinsip dalam operasionalnya. Pertama, speciality foods yakni, kuliner yang disajikan beragam mulai dari makanan khas lokal dan luar negeri, seperti ramen, sushi, kebab, hingga burito, dan jajanan anak nongkrong lainnya.

Aspek kedua ada perfect atmosphere, suasana yang nyaman dan bersih membuat pengunjung betah berlama-lama, ditambah dengan hiburan board games, serta live music setiap Jumat, dan malam Minggu. “Terakhir adalah Affordable, dari kenyamanan, kebersihan, dan entertainment yang disajikan, semua bisa didapat hanya dengan menikmati semua kuliner dengan harga yang paling mahal hanya Rp30 ribu. Sangat pas di kantong bagi setiap kalangan, baik pelajar, mahasiswa dan pekerja,” katanya.

Pengusaha muda berusia 22 tahun ini menambahkan, proses transaksi yang dilakukan di Warunk Orange memiliki keunikan karena memiliki mata uang tersendiri, yakni Duren (Duit Orange). Untuk membeli makanan dan minuman di Warunk Orange caranya mudah, hanya perlu menukarkan uang Rupiah dengan Duit Orange semua nominal.

“Duit Orange adalah sesuatu menarik. Bekasi ini kan terkrnal dengan planet lain yah. Maknya kaminjuga namai disini adalah planet warunk orange Bekasi. Nominal duit orange seperti mata uang rupiah, kami cetak uang Rp80 juta, jadi jangan takut kehabisan,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Nurul Izzah (20) mengatakan, ia bersama ketiga temannya memang sengaja datang ke Warunk Orange, selain karena lokasinya yang dekat dengan tempat kuliahnya, menurutnya, food court ini sangat nyaman dan asik untuk tempat nongkrong.

“Warunk Orange tempatnya asik, enak. Ini saya juga sekalian ngerjain tugas di sini. Apalagi ini unik, punya mata uang sendiri, awalnya dipikir ribet sih karena harus ditukar dulu, tapi ternyata gak ribet tuh,” katanya.

Warunk Orange juga menyediakan event space untuk kegiatan seminar, wedding dan birthday party, yang berada di lantai dasar. Food court ini berlokasi di area yang dekat dengan berbagai perumahan, komersil area, dan sekolah-sekolah yang ada di Kota Bekasi, seperti, Grand Galaxy, Kemang Pratama, Summarecon, Trisakti School of Management, Sekolah Al-Azhar, Marsudirini, Alexandria Islamic School, dan lain sebagainya. (Kub/ri)

Comment

News Feed