by

Bertemu Heri Suko Martono, Masyarakat Jakasampurna Seakan Bernostalgia dengan Sosok Mantan Bupati Bekasi

-News, Politik-127 views

RUANGINDONESIA.COM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 4 Heri Suko Martono menghadiri pertemuan dengan masyarakat RT 15 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (1/12) malam. Pertemuan ini akhirnya menjadi ajang nostalgia bagi masyarakat terhadap sosok almarhum Suko Martono yakni mantan Bupati Bekasi yang tak lain adalah ayah kandung dari Heri Suko Martono.

Kedatangan Heri Suko Martono ini didampingi Caleg untuk DPRD Kota Bekasi yang juga dari Partai Golkar dengan nomor urut 4 untuk wilayah Kecamatan Bekasi Barat dan Medansatria, Nasrullah. Nampak terlihat hadir dalam pertemuan ini, antara lain Ketua RW 15 Kelurahan Jakasampurna, Subur HK, Ketua FBR Gardu 069, Suhanda Al Fatiri, para ketua RT serta tokoh masyarakat setempat.

Pertemuan ini dirangkai dengan dialog interaktif sebagai kesempatan masyarakat untuk mengetahui visi dan misi Heri Suko Martono. Yang menarik, bukannya mengajukan pertanyaan, mayoritas masyarakat justru Curhat seolah-olah mereka sedang bernostalgia dengan sosok mantan Bupati Bekasi yang dikenal akrab dengan masyarakat.

Bahkan mereka juga menceritakan beberapa hasil pembangunan seperti masjid dan sekolah yang merupakan bukti kerja almarhum Suko Martono saat menjabat Bupati Bekasi beberapa waktu silam. “Hal inilah yang menjadi alasan kami dan masyarakat RW 15 untuk mwndukung cita-cita politik Pak Heri Suko agar menjadi wakil rakyat yang amanah dan berjuang demi merealisasikan aspirasi masyarakat, seperti almarhum ayah Beliau yang sangat merakyat,” ujar Ketua RW 15 Jakasampurna, Subur HK.

Subur juga berharap sosok Heri Suko Martono dapat memberikan perhatian secara penuh dalam rangka percepatan pembangunan secara merata di Kota Bekasi. “Apalagi Beliau merupakan warga asli pribumi Kota Bekasi, tentunya masyarakat menaruh harapan besar Beliau akan lebih memperhatikan kampung dewek,” ujarnya.

Menanggapi harapan ini, Heri Suko Martono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang sudah berkomitmen mendukungnya dalam Pilleg 2019 nanti. “Saya sangat terharu dengan sambutan yang diberikan masyarakat disini, ini menjadi semangat bagi saya untuk senantiasa turun langsung dan menemui masyarakat, agar saya dapat mengetahui dan memahami apa saja yang dibutuhkan masyarakat,” paparnya.

Heri lalu menegaskan visinya untuk mendukung dan memperkuat program kerja yang dijalankan kepala daerah yakni Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. “Tentunya ini sesuai amanat Partai Golkar agar visi dan misi para Caleg dari Partai Golkar selaras dengan program Wali Kota Bekasi yang juga berasal dari Partai Golkar, dan kami akan memperkuat agar program yang positif dari Pak Rahmat Effendi benar-benar dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kota Bekasi,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed