by

Wali Kota Bekasi Pesan Jangan Percaya Hoax Pengurangan TKK

RUANGINDONESIA.COM – Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Effendi memberikan pembinaan terhadap seluruh aparatur non PNS yakni Guru Tenaga Kependidikan (GTK) dan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di lingkup Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Jumat (30/11). Kegiatan tersebut diselenggarakan di dalam Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi.

Nampak hadir mendampingi Wali Kota Bekasi, antara lain Wakil Wali Kota Bekasi Dr Tri Adhianto, Pj Sekda Kota Bekasi, Widodo Indrijantoro, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Alie Fauzie, dan dihadiri oleh semua aparatur non PNS di lingkup Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Dalam kegiatan itu, Wali Kota Bekasi berpesan agar jangan percaya terhadap berita bohong atau berita hoax, “Mengenai pengurangan TKK besar-besaran itu tidak benar, saya jamin tidak ada kecuali yang tidak pernah masuk, kerjanya gak benar itu lain cerita,” tegasnya.

Ditegaskan kembali, bahwa berita simpang siur mengenai pengurangan tenaga kontrak itu hanyalah isu, akan tetap tidak menutup kemungkinan jika para pegawai melanggar peraturan tersebut, akan diberi sanksi tegas oleh pengelola di bagian Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah Kota Bekasi, Wali Kota juga menegaskan tidak hanya TKK, ASN pun akan diberi sanksi sesuai peraturan yang ada.

Wali Kota juga berpesan agar bekerja dengan penuh tanggung jawab dan sepenuh hati melayani warga. “Agar pegawai melayani dengan hati jika ada warga yang membutuhkan pelayanan mengenai apapun, dan kerjakan sampai tuntas jangan bertele-tele ataupun diperlambat, bekerja secara taktis,” ucap Wali Kota.

“Ayo kita bekerja secara taktis, jangan ada lagi menunggu arahan pimpinan, buat ide masing masing untuk bekerja, harus dengan Think Out Of The Box,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed