by

ProJo Kota Bekasi Dukung Muhammad Ikhsan Nurdjamil

-Politik-84 views

RUANGINDONESIA.COM – Organisasi kemasyarakatan pendukung Calon Presiden Joko Widodo, (Projo) Kota Bekasi resmi memberikan dukungan untuk Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat asal Partai Golongan Karya (Golkar) nomor 8 Muhammad Ikhsan Nurdjamil.

“Hari ini kami sepakat memberikan dukungan untuk Muhammad Ikhsan Nurdjamil. Kami akan all out agar Ikhsan bisa duduk sebagai Dewan di Jawa Barat,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Projo Kota Bekasi, Rivai Azmi, di Rumah Pemenangan Ikhsan Nurdjamil di Komplek Villa Taman Kartini, Margahayu, Bekasi Timur, Kamis (29/11).

Rivai mengatakan, Projo Kota Bekasi, saat ini telah memiliki ribuan anggota yang tersebar di 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC). “Dari kekuatan 12 PAC, kita akan mengerahkan kemampuan untuk menghantarkan Ikhsan menjadi anggota DPRD Jabar di Pileg 2019,” tegas dia.

Ia menegaskan, pengurus Projo di tingkat ranting akan dilibatkan untuk turun ke rumah-rumah warga agar kekuatan pendukung Jokowi di Kota Bekasi ini bulat memberikan dukungannya ke Muhammad Ikhsan Nurdjamil.

“Upaya penggalangan dukungan untuk Ikhsan akan kita lakukan dari tingkat ranting, karena kekuatan sebenarnya ada di sana,” ujar dia.

Ia meyakini, sosok Ikhsan yang masih muda dan cerdas ini nantinya dapat memperjuangkan kemaslahatan rakyat, khususnya masyarakat di Kota Bekasi dan Kota Depok yang menjadi basis dapil Muhammad Ikhsan Nurdjamil.

“Program-program Ikhsan saya lihat sangat tepat di visi dan misinya. Pendidikan dan Kesehatan menjadi titik berat konsentrasi Bang Ikhsan, dan itu memang yang dibutuhkan masyarakat. Saya yakin Ikhsan akan berjuang untuk masyarakat, hal itu menjadi salah satu keputusan Projo Kota Bekasi hingga akhirnya memberikan dukungan,” kata dia.

Sementara itu, Muhammad Ikhsan Nurdjamil mengapresiasi dukungan yang diberikan Projo Kota Bekasi kepada dirinya. Dengan dukungan semua pihak yang diberikan, Ikhsan semakin optimis dan yakin akan meraih kursi DPRD Jawa Barat.

“Tentunya saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Projo Kota Bekasi. Sebelumnya, Joman telah memberikan dukungan, sekarang Projo, kepercayaan yang mereka berikan akan saya jaga dengan baik,” kata dia. (hrs/ri)

Comment

News Feed