by

Bus Trans Patriot Mulai Ujicoba Operasional, Ini Rute Terminal Bekasi-Harapan Indah

RUANGINDONESIA.COM – Masyarakat Kota Bekasi sudah bisa menikmati layanan moda transportasi massal yang layak dan nyaman. Sejak hari ini, Senin (26/11), Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mulai melakukan ujicoba operasional bus Trans Patriot dengan trayek Terminal Bekasi-Harapan Indah (pulang-pergi).

Untuk rute ini, ada 11 halte pemberhentian (shelter) yang disiapkan setiap satu arah perjalanan. Selama ujicoba ini, masyarakat masih bisa menikmati perjalanan menggunakan Trans Patriot secara gratis.

Setiap perjalanan bus Trans Patriot dari Terminal Bekasi menuju Harapan Indah, akan melalui rute perjalanan, antara lain Bulak Kapal, Bekasi Trade Center, Gedung DPRD Kota Bekasi, Unisma, Rawa Panjang, Pekayon, Living Plaza, Bekasi Cyber Park, Stadion Patriot Chandrabaga, Kranji, Alexindo, dan terkahir berhenti di Halte Sultan Agung.

Sementara untuk perjalanan dari Harapan Indah menuju Terminal Bekasi, rute yang dilalui adalah Sultan Agung, Alexindo, Stasiun Kranji, Grand Mal, Kantor Pemkot Bekasi, Stasiun Bekasi, Junction Bekasi, dan Under Pass.

Menurut penjelasan Direktur Utama PDMP, Tubagus Hendra Suherman, pihaknya terus melakukan sosialisasi agar pengopersionalan bus Trans Patriot diketahui masyarakat umum. “Wajar jika penumpang masih sepi karena belum banyak masyarakat yang mengetahui, makanya kami akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” ungkapnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed