by

Partai Golkar Optimis Raih Dua Kursi Di Bekasi Utara

-News, Politik-58 views

RUANGINDONESIA.COM – Partai Golkar targetkan dua hingga tiga kursi di daerah Pemilihan Kecamatan Bekasi Utara pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Ketua Koordinator pemenangan Partai Golkar wilayah Bekasi Utara, Rusman Fadilah.

Rusman fadilah mengaku sangat optimis dalam melaksanakan tugasnya sebagai kordinator pemenangan bekasi utara dengan target perolehan dua atau tiga kursi dengan pertimbangan kekuatan struktur partai dan komposisi caleg golkar Kota Bekasi hususnya dapil bekasi utara.

“Yang mana keterwakilan caleg golkar kota bekasi untuk dapil utara hari ini diisi dari mulai keterwakilan perempuan , keterwakilan tokoh masyarkat, tokoh agama, bahkan ada keterwakilan anak muda,” katanya usai kegiatan konsolidasi dan pemantapan startegi pemenangan Golkar Bekasi Utara dipileg 2019 mendatang yang berlangsung di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bekasi, margajaya, Bekasi Selatan, Kemarin malam

Menurutnya, komposisi caleg Golkar Bekasi utara lengkap sehingga mereka punya segmen berbeda dalam mencari suara.”Dengan begitu tidak akan terjadi gesekan antar internal caleg,” sambungnya.

Lanjutnya, dirinya bersama pengurus partai Golkar Bekasi Utara sudah melakukan pemetaan juga strategi yang matang dalam menghadapi pileg 2019.

Menurutnya, bahwa setiap partai tentu akan menyusun strategi dan langkah-langkah yang terukur agar dapat mencapai garis finish, dengan selamat dan keluar sebagai pemenang. Demikian juga dengan Partai Golkar.

“Alhamdulilah, pada kesempatan ini sekaligus membahas secara mendalam mengenai materi dan strategi kampanye, pemetaan wilayah serta penyiapan saksi dan pengamanan suara di TPS,” ujarnya.

“Saya juga minta kepada semua pengurus Partai Golkar bekasi utara dan caleg untuk aktif memberikan masukan, terutama terkait dengan perkembangan terkini yang terjadi di daerah masing-masing. Sehingga kita akan mempunyai peta yang akurat dalam memotret kondisi dapil. memadukan peta politik statis dan peta politik dinamis. Karena disanalah sesungguhnya pertarungan itu akan berlangsung,” tambahnya.

Sementara, Ketua PK Partai Golkar Bekasi Utara, H Amung meyakini jika kursi Golkar di Bekasi Utara bertambah.”Pileg 2014 lalu, kita (Golkar) bekasi utara dapat satu kursi. kami optimis pileg 2019 dapat meraih dua atau tiga kursi. ini sudah menjadi target yang harus kita raih,” tegasnya.

Ia juga menuturkan kemenangan kader terbaik Partai Golkar, Rahmat Effendi pada pilkada 2018 lalu juga membawa angin segar untuk partai golkar. karena potensi untuk menambah kursi sangat besar.

“Kemenangan dipilkada harus menjadi penyemangat untuk meraih kemenangan dipileg nanti,” tuturnya.

Perlu diketahui, Hadir pada kegiatan tersebut para pengurus Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Kelurahan (PL) Partai Golkar Bekasi Utara serta para caleg Partai Golkar dapil bekasi utara. agenda rapat langsung dipimpin oleh Ketua Koordinator pemenangan Partai Golkar dapil bekasi utara, Rusman Fadilah. (gib/ri)

Comment

News Feed