by

Wakil Wali Kota Tinjau Pelayanan Kantor Kecamatan Bekasi Utara

RUANGINDONESIA.COM – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Bekasi Utara, Rabu (21/11). Usai melaksanakan apel, Wali Kota melanjutkan kegiatannya dengan meninjau langsung pelayanan kependudukan dan kesehatan untuk masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Tri Adhianto menyampaikan arahan serta motivasinya kepada seluruh pegawai di lingkungan Kecamatan Bekasi Utara, terutama para petugas pelayanan kependudukan dan kesehatan. Arahan yang diberikan terkait bagaimana pelayanan petugas membuat masyarakat merasa puas atas kalangan masyarakat.

“Kalian sebagai petugas pelayanan publik yang bersinggungan langsung terhadap masyarakat banyak harus memberikan pelayanan yang baik, tutur kata yang baik dan sopan, murah senyum, dan berikan penjelasan yang jelas kalau memang ada hal hal yang harus dijelaskan,” tegas Tri.

Tri juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk selalu dapat menjaga kenyamanan lingkungan kantor dan menjadikan pekerjaan itu sebagai hobi yang disenangi. “Jadikanlah pekerjaan kalian itu sebagai hobi yang kalian senangi, sebab kalau kalian sudah cinta dengan hobi kalian pasti kalian akan senang dan tekun dalam menjalankan pekerjaan kalian, jangan lupa di jaga kenyamanan suasana di kantor maupun di ruangan,” imbuh dia.

“Sering-seringlah berinteraksi dengan rekan kerja, atasan langsung maupun masyarakat sekitar, supaya dapat membangun chemistry atau hubungan yang baik. Karena jika hubungan kalian baik dengan orang-orang terdekat, pasti saat kalian merasa kesulitan dalam pekerjaan itu ada yang membantu meringankan,” papar Tri.

Terakhir, Tri Adhianto berpesan kepada seluruh aparatur untuk selalu meningkatkan kualitas pekerjaan dan pelayanan yang diberikan. “Pesan saya untuk seluruh aparatur dan seluruh petugas pelayanan di sini, jangan pernah merasa puas dalam menjalani pekerjaan dan memberikan pelayanan, karena tugas yang kalian jalankan dalam memberikan pelayanan itu adalah tugas mulia karena kalian membantu masyarakat Kota Bekasi yang membutuhkan,” tutupnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed