by

Ketua Fraksi Partai Golkar, Hadiri Pelantikan RW Dan Posyandu RW 14, Sekaligus Meninjau Pembangunan Jalan Dan Drainase

RUANGINDONESIA.COM – Ketua Fraksi partai golkar DPRD Kota Bekasi, Solecha hadiri kegiatan pelantikan RW 14 dan Posyandu Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan. sekaligus meninjau pembangunan drainase atas perjuangan aspirasinya di DPRD.

Pada kesempatan itu, Solecha mengucapkan selamat kepada RW yang bari dilantik. Ia berpesan jaga selalu kekompakan dan selalu menjaga kebersamaan karena dengan kebersamaan tentu segala program akan terwujud.

“Kita berharap RW beserta pengurusnya yang baru bisa bekerjasama dengan Pemerintah untuk terwujudnya Visi dan Misi Kota Bekasi dalam memakmurkan masyarakat yang ada dilingkungannya serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” terangnya

“Tugas RW begitu berat kedepannya maka bagi RW yang baru harus lebih bersemangat lagi dalam membangun daerah. saya juga meminta kepada RW agar lebih aktif lagi memperjuangkan terutama dalam permasalahan Pembangunan dalam lingkungan agar bisa pengusulan Pembangunan di lingkungan melalui aspirasinya masuk kedalam APBD,” pungkasnya. (gib/ri)

Comment

News Feed