by

Rahmat Effendi Minta Warga Kota Bekasi Dan Muhamadiyah Pilih Intan

-News, Politik-72 views

RUANGINDONESIA.COM – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi meminta agar warga Kota Bekasi dan Warga Muhamadiyah memilih dan mendukung Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Intan Fitriana Fauzi pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

“Ilok ah, orang Muhammadiyah ga pilih bu Intan. Baru empat bulan jadi anggota DPR sudah berbuat banyak bagi pembangunan Kota Bekasi.” katanya pada saat menghadiri gerak jalan yang diadakan Muhamadiyah Kota Bekasi, Minggu (19/11) di Gelanggang OlahRaga Kota Bekasi.

Dirinya turut mengapresiasi kinerja Intan Fitriana Fauzi yang sudah berbuat untuk Kota Bekasi lewat asprirasinya. padahal, Intan baru empat bulan duduk dilegislatif.

“Kerja nyata. saya apresiasi,” ujarnya.

Sebagai bentuk dukungan, Pria yang akrab disapa bang Pepen itu juga menambahkan, agar Intan menaruh foto dirinya di spanduk dan alat peraga kampanye lainnya.

“Ga apa-apa, taro foto saya bu. Ini warga Muhammadiyah dan warga kota Bekasi harus dukung bu Intan Fauzi jadi anggota DPR RI lagi.”tandasnya di depan ribuan warga Muhammadiyah yang hadir di semua jalan lokasi. (Gib/ri)

Comment

News Feed