by

Anggota DPRD Kota Bekasi, Maryadi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Kelas Baru SMAN 10

RUANGINDONESIA.COM – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi, Maryadi melakukan peletakan batu pertama, tanda dimulainya pembangunan kelas baru untuk SMAN 10, Kecamatan Medansatria, Senij (19/11). Pembangunan ini menghabiskan lahan seluas 10.000 M2.

Acara ini dihadiri perwakilan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat KCD Wilayah III Harry Pansila, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Ali Fauzie, Kepala Dinas Perkimtan Kota Bekasi Dadang Ginanjar, Kepala Sekolah SMAN 10 DNS Sunaryo, dan perwakilan PT Hasanah Damai Putra, Widianto, Herwanto dan Adi Utomo, anggota DPRD Kota Bekasi Maryadi dan jajaran OPD di lingkungan Pemkot Bekasi.

Pembangunan penambahan gedung baru ini berkat dukungan program CSR dari PT Hasanah Damai Putra yang sudah mau berkontribusi dalam peningkatan mutu pendidikan di Kota Bekasi. “Betul memang undang-undangnya menyatakan bahwa kewenangan Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan menjadi tanggung jawab Provinsi, tetapi proses belajar mengajar terdapat di daerah tingkat II,” ujar Wali Kota.

Wali Kota berharap penambahan gedung kelas baru ini memberikan kesempatan yang lebih besar untuk warga sekitar yang ingin bersekolah di SMAN 10. “Agar tidak ada lagi warga terdekat dengan sekolah, tidak lagi perlu jauh-jauh,” ujarnya.

Anggota DPRD Kota Bekasi, Maryadi menyampaikan, sebagai anggota DPRD sangat bersyukur dan merasa bangga karena telah dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk mewujudkan pembangunan SMAN 10 Kota Bekasi.

“Dengan pembangunan dan fasilitas sekolah yang baik. maka para siswa akan dapat semangat belajarnya,” ujarnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed