by

Incar Kursi Pimpinan Legislatif, PPP Kota Bekasi Targetkan 6 Kursi di Pileg 2019

-News, Politik-125 views

RUANGINDONESIA.COM – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi memiliki ambisi besar untuk meraih kursi pimpinan di lembaga legislatif melalui hasil Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg) 2019 mendatang. Target raihan 6 kursi pun menjadi hitungan wajib yang harus terealisasi.

Target ini disampaikan secara optimis oleh Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin, saat diajak berbincang, Senin (19/11). Sikap optimis ini dilatarbelakangi suksesnya PPP sebagai ketia tim pemenangan yang berhasil mengantarkan pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi pada Pilkada serempak lalu.

“Ini menjadi pekerjaan rumah bagi PPP untuk menghadapi ajang Pilleg rahun 2019 nanti, setelah sukses mengantarkan Bang Pepen menjadi Wali Kota Bekasi. Nah untuk Pilleg nanti, kami menargetkan minimal 6 kursi dan maksimal 8 kursi di DPRD Kota Bekasi,” papar politisi yang akrab disapa Gus Shol ini.

Untuk merealisasikan target tersebut, Gus Shol mengaku butuh kerja keras bagi PPP meski diuntungkan dengan hasil Pilkada Kota Bekasi lalu. “Masyarakat alhamdulillah sudah mengenal sosok Gus Shol yang melekat dengan nama PPP, sehingga kami optimis pemilih rasional akan bersimpati terhadap kinerja PPP yang selalu komitmen dengan setiap langkah politiknya,” papar Gus Shol.

Dengan target raihan kursi secara maksimal ini, Gus Shol tak menampik adanya cita-cita politik PPP untuk menempati kursi pimpinan di DPRD Kota Bekasi untuk periode 2019-2024. “Semua partai politik pasti menginginkan kader terbaiknya duduk sebagai pimpinan di lembaga legislatif, yang penting harus dibarengi kerja keras dan kerja nyata dalam rangka memperperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegasnya.

Karenanya, Gus Shol berpesan kepada seluruh Caleg dari PPP agar jangan malas untuk berinterkasi secara langsung dengan masyarakat. “Insya Allah jika kita rajin menyapa masyarakat, maka masyarakat tidak ragu lagi memilih wakilnya yang memiliki kapabilitas dan integritas yang tinggi untuk merealisasikan aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed