by

HUT Ke 52, AMS Akan Jadi Bagian Terpenting Pembangunan Daerah Dan Siap Kawal Pemilu Damai

-News-73 views

RUANGINDONESIA.COM – Dalam rangka HUT AMS ke 52, Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bekasi, Rusman Fadillah mewajibkan semua anggotanya menjadi bagian terpenting dalam gerak pembangunan di masyarakat. Selain itu mereka juga harus mampu mengedepankan sinergitas dengan pemerintah dan masyarakat.

“Anggota AMS Kota Bekasi yang jumlahnya puluhan ribu pokoknya wajib menempatkan diri menjadi motor penggerak dan pendorong kemajuan daerah,” tegas Rusman.

Sementara, Dalam menghadapi Pemilu 2019, Kata Rusman Secara organisasi AMS memang independen. Terlebih, Instruksi dari pusat untuk mengamankan wilayah masing-masing telah terbit.

“Kami sudah instruksikan seluruh anggota untuk ikut terlibat dalam pengamanan situasi dan menjaga kondusifitas wilayah. Tentu saja kami akan berkoordinasi dengan para penegak hukum dan pemerintah daerah,” tegasnya.

Dijelaskannya, Terdapat empat poin dalam pernyataan sikap tersebut diantaranya mendukung upaya pemerintah dalam rangka mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019. siap menjaga keamanan, ketertiban, dan kedamaian demi keutuhan NKRI. menolak adanya ujaran kebencian dan hoaks dalam Pileg dan Pilpres 2019; serta mendukung kepolisian dalam menjaga dan menjamin rasa aman, damai, dan tentram dalam kehidupan bermasyarakat;

“Insya Allah, kami berkomitmen dengan pernyataan sikap kami ini. AMS akan menjaga kondusifitas agar tetap terjaga dan lebih ditingkatkan,” pungkasnya. (gib/ri)

Comment

News Feed