by

SPSI Dukung dan Siap Menangkan Muhammad Ikhsan Nurdjamil

-Politik-149 views

RUANGINDONESIA.COM – Serikat Buruh SP LEM SPSI Kota/Kabupaten Bekasi memberikan dukungan penuh kepada Calon Legislatif (Caleg) Golkar nomor urut 8 untuk DPRD Jawa Barat dapil Kota Bekasi dan Depok, Muhammad Ikhsan Nurdjamil, Kamis (08/11/2018).

Ketua DPC SP LEM SPSI Kota/Kabupaten Bekasi, Warnadi Rakasiwi mengatakan, pada Pemilu serentak 2019, pihaknya memberikan dukungan dan siap untuk memenangkan Ir.Sidarta Calon DPD RI dapil Jawa Barat dan Muhammad Ikhsan Nurdjamil Caleg DPRD Jawa Barat dapil Kota Bekasi dan Depok.

“Kami mendukung orang orang berani untuk duduk di Parlemen. Ikhsan untuk DPRD Jawa Barat, dan Ir.Sidarta selaku ketua DPD SPLEM SPSI Jawa Barat yang maju mencalonkan diri untuk DPD RI dapil Jawa Barat,” terangnya kepada awak media usai pertemuan dengan Muhammad Ikhsan Nurdjamil di Griya Wulan Sari, Bekasi Selatan, Kamis (08/11/2018).

Warnadi Rakasiwi yang juga pengurus DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat menambahkan, selain Serikat Buruh SP LEM SPSI Kota/Kabupaten Bekasi, serikat buruh yang tergabung di FDBSI Kota Bekasi juga menyatakan hal serupa memberikan dukungan politiknya kepada Muhammad Ikhsan Nurdjamil.

“Kami telah mengenal sosok Ikhsan sejak lama, dia pemuda yang optimis, bersih dan memiliki keberanian. Dia orang baik yang menurut saya layak di dukung. Kami butuh orang orang yang berani untuk membela kaum buruh melalui Parlemen nantinya,” terang dia.

Sementara itu, Muhammad Ikhsan Nurdjamil menyambut baik dukungan politik yang diberikan Serikat Buruh SP LEM SPSI Kota/Kabupaten Bekasi dan FDBSI Kota Bekasi kepada dirinya.

Ikhsan berjanji, bila sudah duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, akan lebih memperhatikan nasib buruh dan memperjuangkan hak hak buruh khususnya pada bidang pendidikan dan kesehatan.

“Allhamdulillah, mereka siap mendukung dan memenangkan saya di Pileg 2019 nanti. Dan, Pak Warnadi sendiri secara otomatis sudah masuk dalam tim pemenangan sebagai ketua dari komunitas buruh,” terang dia. (hrs/ri)

Comment

News Feed