by

Ketua Fraksi Partai Golkar, Solecha Pantau Pembangunan SDN Pekayon Jaya I

-News-79 views

RUANGINDONESIA.COM – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Solecha terus melakukan pantauan terhadap pembenahan sarana dan prasarana sekolah yang ada di Kota Bekasi ini. salah satunya melihat pembangunan Tamblok SDN Pekayon Jaya 1. Menurutnya Infrastruktur, Sarana dan prasarana sekolah menjadi salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

“Jangan sampai ada anak didik yang terbengkalai karena infrastruktur, sarana dan fasilitas sekolah yang tidak memadai. agar proses belajar dan mengajar bisa berjalan dengan nyaman, alhamdulillah Pemerintah Kota Bekasi sangat peduli dengan pendidikan, sehingga kini semua bisa merasakan hasilnya,”katanya.

Perhatian serius dari anggota dewan ini tidak hanya terbatas pada Infrastruktur juga ruang kelas namun juga untuk menciptakan lingkungan sekolah, yang bersih, indah, teduh dan sehat.

“Sebagai Wakil rakyat saya akan terus memperjuangkan agar kualitas pendidikan Kota Bekasi terus membaik,” ujarnya.

Ia menuturkan telah banyak prestasi yang diukir pemerintah Kota Bekasi Di bawah Kepemimpinan Rahmat Effendi. Kota Bekasi mampu menunjukkan capaian-capaian di sejumlah bidang.

Di bidang pendidikan, Kota Bekasi telah memiliki program 9 tahun sekolah gratis. Capaian ini patut diapresiasi sembari melakukan pembenahan infrastruktur pendidikan. Di bidang kesehatan, warga Kota Bekasi juga diperhatikan pemerintah Kartu Bekasi Sehat. Selain itu, masih banyak capaian pemerintah kota, di bidang pengentasan kemiskinan, ketenagakerjaan, dan beberapa bidang lainnya.

Ia menilai, gebrakan demi gebrakan juga telah dilakukan Pemkot Bekasi dengan membangun sejumlah infrastruktur. Berbagai taman dibangun di sejumlah titik, menampilkan wajah Kota Bekasi yang kian cantik. (gib/ri)

Comment

News Feed