by

Abi : Saya Biasa Dapat Gaji Kecil, Jadi Gaji Saya Untuk Rakyat

-Politik-246 views

RUANGINDONESIA.COM – Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan Kecamatan Bekasi Utara, Abi Alfiandi siap memberikan gajinya untuk rakyat jika terpilih pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Politisi muda itu menyatakan siapa memberikan gajinya bila nanti terpilih sebagai wakil rakyat untuk kebutuhan bagi warga Kota Bekasi. Keberaniannya tersebut untuk mengkritisi kebijakan pemerintah yang kurang memperhatikan rakyat kecil.

Menurutnya, masih banyak masyarakat kecil yang sangat membutuhkan bantuan, terlebih masalah kesehatan dan lowangan kerja.” Jika gaji seorang anggota dewan 50 juta. saya siap beri 40 juta ke rakyat. salah satunya memberikan modal usaha bagi para pemuda dan diperuntukan bagi ada warga yang membutuhkan,” Kata Abi caleg nomor irut 4 itu.

“Saya sudah biasa dapat hidup dengan pendapatan yang sedikit. gaji saya hanya 2 juta menjadi guru honorer, tapi bisa menghidupi keluarga. jika nanti saya terpilih saya ikhlaskan gaji saya untuk warga bekasi utara,” ujarnya.

Ia melanjutkan, sudah seyogyanya pemerintah turun langsung ke masyarakat untuk melihat kondisi sesungguhnya di lapangan. “Wakil rakyat itu pembantu rakyat, jadi harus ikhlas menolong rakyat,” kata Abi.

Ia menekankan pentingnya usaha kecil dan menengah agar masyarakat kecil bisa memiliki kemandirian ekonomi, sehingga kebutuhan lainnya seperti kesehatan dan pendidikan akan terpenuhi. Untuk itu, dia akan terus menggaungkan semangat berwirausaha karena dengan cara seperti itu rakyat bisa bangkit.

“Jangan hanya memiliki pemikiran untuk menjadi karyawan saja. kita harus berfikir maju, menjadi pengusaha agar jiwa jiwa rakyat Indonesia memiliki kemandirian,” tandasnya. (gib/ri)

Comment

News Feed