by

Maju Lagi, Uri Konsen Bidang Pendidikan Dan Kesehatan

-Politik-53 views

RUANGINDONESIA.COM – Masyarakat Rawalumbu, Bantargebang dan Mustikajaya memiliki harapan dan keinginan agar sosok anggota dewan DPRD Kota Bekasi Uri Huriyati kembali menjadi wakil rakyat untuk periode 2019 – 2024.

Uri yang saat ini merupakan anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar dinilai masyarakat sebagai anggota dewan yang peduli dan mau memperjuangkan aspirasi yang diinginkan masyarakat.

Salah satu warga Rawalumbu, Dimas mengatakan keluarganya sempat dibantu oleh Uri saat kesulitan mendapatkan pelayanan rumah sakit swasta di bilangan Rawalumbu.

“Kebetulan saya waktu itu belum punya Kartu Sehat, saudara saya butuh penanganan rumah sakit untungnya beliau (Uri) berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan akhirnya dibantu pelayanannya,”ucap Dimas.

Lain halnya, Budi salah satu warga perumahan dibilangan Rawalumbu. Dengan adanya aspirasi yang diperjuangkan Uri, dampak banjir yang beberapa tahun terakhir kerap menjadi keluhan masyarakat setempat bisa sedikit teratasi dengan perbaikan drainase serta perbaikan infrastruktur lainnya.

“Bu Uri mau memperjuangkan aspirasi warga perumahan, ya alhamdulillah dengan perbaikan drainase banjir sekarang cepat surut,”ucap Budi.

Mendapatkan dukungan dan harapan warga agar dirinya kembali terpilih, Uri meresponnya dengan positif. Menurutnya masalah pilihan dan keinginan masyarakat agar dirinya di dorong menjadi anggota dewan dikembalikan lagi kepada pemilik suara.

“Tugas saya tetap dengan pengabdian saya sebagai wakil rakyat, kalau masyarakat berkehendak dan mendorong saya menjadi anggota dewan lagi, itu saya kembalikan ke mereka lagi,”jelasnya.

Saat disinggung, program apa yang akan menjadi prioritasnya untuk kembali diperjuangkan dalam proses pencalegannya. Uri konsisten akan tetap mengoptimalkan bidang kesehatan dan pendidikan.

“Tentunya kesehatan dan pendidikan yang akan saya kawal, namun begitu infrastruktur dan pemberdayaan perekonomian pun akan menjadi perhatian saya,”paparnya. (gib/ri)

Comment

News Feed